HIBURAN

Jumat, 11 Agustus 2017 | 20:25 WIB

Inilah Poster Resmi Film Jomblo Versi Baru

Aris Danu
Inilah Poster Resmi Film Jomblo Versi Baru
(Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi Falcon Pictures secara resmi merilis poster film "Jomblo" garapan sutradara Hanung Bramantyo. Film itu dijadwalkan tayang bioskop pada 5 Oktober 2017.

Poster film Jomblo menampilkan empat pemeran utama yaitu Arie Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas dan Richard Kyle. Dibagian belakang terdapat pemeran wanita seperti Natasha Rizky, Indah Permatasari, dan Aurelie Moeremans.

"Mudah-mudahan poster ini bisa mengurangi rasa penasaran terhadap film Jomblo versi baru ini," kata Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/8/2017).

Sementara itu Deva Mahendra mengatakan bahwa film Jomblo versi baru ini berbeda dengan film terdahulu, terutama dari segi cerita.


"Jomblo berangkat dari novel yang berbeda dan skenario berbeda. Kami berada di suatu yang berbeda, universe. Tidak ada kaitannya dengan yang dulu," kata Deva.

Deva menambahkan, pada film jomblo terdahulu digambarkan bahwa jomblo sebagai sesuatu yang menakutkan. Sementara itu jomblo versi baru tidak demikian kisahnya.

"Sekarang jomblo why not? Ini benar-benar baru semuanya. Dengan tahu landasan itu, kami jadi enggak ada beban. Beban kami gimana kami bisa deliver dari skenario jomblo sekarang," ujar Deva Mahendra.

Hanung Bramantyo mengatakan, melalui film ini ia ingin menghadirkan pemahaman yang berbeda terhadap status Jomblo.

"Jomblo selalu dikonotasikan jelek, nista dan hina. Kalau ada tayangan jomblo, mukanya selalu apes, saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo bisa tetap happy," demikian Hanung. [adc]
#film jomblo
BERITA TERKAIT
Virgoun Kemas Album Surat Cinta Untuk Starla
Kutunggu Kabarmu, Tandai Kembalinya Maudy Ayunda
Epy Kusnendar Apresiasi Keberadaan PePATRI
Nyanyian Indonesia Digelar Sambut Sumpah Pemuda
BoyJazz Festival 2017 Siap Digelar 21-22 Oktober
Pengalaman Yuki Kato Saat Ketemu Jokowi di Konser
Tulus Selamatkan Gajah Sumatera Bareng #TemanGajah

ke atas