HIBURAN

Jumat, 11 Agustus 2017 | 21:10 WIB

Intip Bisnis Kue Rianti Cartwright

Aris Danu
Intip Bisnis Kue Rianti Cartwright
Rianti Cratwright (Foto: Inilahcom/Aris Danu)
INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier di dunia hiburan, aktris dan pembawa acara Rianti Cratwright merambah bisnis kue. Usaha toko kue yang diberi nama Ladies Who Bake itu sudah dimulai sejak tahun 2014 silam.

Perempuan kelahiran Bandung, 22 September 1983 ini bercerita, saat mengawali usahanya ia harus melewati pasang surut.

"Saya telah memulainya sebelum cake selebritis menjamur seperti sekarang," katanya sat dijumpai di kantor Bungasari Flour Mills di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).


Pemain film Kartini ini akhirnya memberanikan diri untuk berinovasi sampai pada akhirnya bisnis kue yang dijalaninya berjalan lancar. Bahkan ia mendapat kepercayaan dari sejumlah kafe dan menjadi suplier kue di beberapa cafe di Jakarta.

"Intinya harus berani inovasi. Saya coba bikin cake dicampur dengan apel. Bikin apple scrumbel cake. Apelnya pakai buah lokal, asli Indonesia," ujarnya.

Pengalaman meramu bahan untuk kue membuat Rianti pun menjadi paham dalam memilih bahan, terutama tepung yang menjadi bahan pokok kue.

"Untuk scrumbel kita perlu hasil yang renyah dan lembut. Makanya aku pakai tepung Hana Emas dari Bungasari yang proteinnya rendah dan berkualitas tinggi," kata perempuan berusia 33 tahun itu. [adc]
#rianti cartwright #bungasari
BERITA TERKAIT
(Indonesian Idol) Maia Cari Idola yang Bisa Meledakkan Single
Sarwendah Siap Bersaing dengan Ashanty
Demi Keluarga, Derby Romero Rela Tunda Bulan Madu
Ternyata Prilly dan Maxime Beda Usia Tiga Tahun
Intip Aksi Si Juki Curi Perhatian Warga Ibu Kota
Sosok Maxime Bouttier di Mata Prilly Latuconsina
Film Ghost Gentayangan di Bioskop 25 Januari 2018

ke atas