BOLA

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 01:04 WIB

Bukan Perkara Mudah bagi Medel Tinggalkan Inter

Arif Budiwinarto
Bukan Perkara Mudah bagi Medel Tinggalkan Inter
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Milan - Gary Medel dipastikan bergabung dengan Besiktas. Ia mengakui bukan keputusan mudah untuk meninggalkan Inter Milan.

Medel resmi menjadi pemain baru Besiktas setelah menandatangani kontrak dengan klub Liga Super Turki tersebut, Jumat (11/8/2017) wakttu setempat. Nilai kontrak yang dibayarkan Besiktas kepada Inter sebesar 3 juta Euro (47 miliar Rupiah).



Selama tiga musim berseragam I Nerazzurri, Medel merasakan suasana kekeluargaan yang tercipta. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk semua anggota keluarga besar Inter.

"Saya ingin mengucapakan terima kasih kepada semua orang yang menjadi bagian dari tiga musim luar biasa saya, rekan setim dalam banyak pertandingan, pelatih-pelatih, tim medis, fisioterapi, pembantu umum, juru masak dan semuanya yang bekerja untuk tim luar biasa ini," tulis pemain kebangsaan Cile dalam media sosialnya.


"Juga jajaran direktur klub yang selalu dekat dengan saya. Dan yang tak bisa dilupakan adalah semua fans yang memperlihatkan perhatian besar kepada saya," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Medel mengakui bukan perkara mudah untuk meninggalkan Giuseppe Meazza dengan segala dinamika yang ada. Dia juga mendoakan Inter bisa kembali ke persaingan juara.

"Meninggalkan Inter tidak mudah bagi saya," kata pemain berjuluk Pitbull.

"Semoga beruntung di masa yang akan datang, saya akan selalu mengikuti Anda. Peluk dan Jaya Inter!," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
#inter #gary medel
BERITA TERKAIT
Komentar Spalletti Usai Inter Raih Hasil Imbang
Inter Ditahan Imbang Bologna
Cassano Jagokan Inter Juara Serie A
Inter Bawa Skuad Terbaiknya ke Bologna
Usai Dikalahkan Inter, Crotone Malah Kena Denda
Kemenangan yang Tak Mudah Bagi Inter
Kalahkan Crotone, Inter Puncaki Klasemen

ke atas