GAYA HIDUP

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 09:30 WIB

Nikmati Makanan Khas Nusantara di PIM

Mia Umi Kartikawati
Nikmati Makanan Khas Nusantara di PIM
Pondok Indah Mall (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Kuliner Indonesia sangat beragam jenisnya. Rasanya pun memanjakan lidah Anda. Nah, kangen dengan masakan khas Indonesia dan jajanan tradisional? Yuk, datang ke Pondok Indah Mall.

Pesta jajanan tradisional tersebut digelar pada acara Pasar Nusantara. Festival kuliner khas nusantara itu, menghadirkan sekitar lebih dari 25 macam jenis makanan. Antara lain, Empal Gentong, Gudeg Pejompongan, Pempek, Soto Mie, Soto Betawi, Ayam Taliwang, Sate Padang, dan masih banyak lagi.




"Kami sampai berfikir untuk membawa gerobak ketoprak ke dalam mall. Kemudian, sate padang, padahal di dalam mall tidak ada hexos. Akhirnya gimana caranya kami buat hexos fan di dalam mall," kata Eka Dewanto, General Manager PIM, Jakarta, Jumat (11/08/2017).

Untuk kudapan kue jajanan tradisional, Anda bisa temukan di sini. Seakan Anda memanjakan diri untuk mengingat jajanan pada masa kecil.

Beberapa kue tersebut adalah Cakwe, Kerak Telor, Kue Ape, Kue Cubit, Kue Pancong, Kue Pukis, Martabak Mini, Leker, kue Rangi, Tahu Gejrot, Tahu Bakso, dan lainnya.(tka)
#Makanan #khas #nusantara #PIM
BERITA TERKAIT
Kombinasi Makanan Ini Bermanfaat untuk Kesehatan
Mitos dan Fakta Makanan Penambah Berat Badan
Ini Makanan Sehat untuk Diabetes?
(Festival Kuliner Nusantara 2017) Pamerkan Ragam Kuliner Khas Indonesia
Ini Empat Makanan Terbaik untuk Hasilkan ASI
Berkunjung ke Malang, Jangan Lupa Beli Oleh - Oleh
World Tourism Park Forum 2017 Digelar November

ke atas