HIBURAN

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 10:10 WIB

Cantik Cantik Kucing Dapur Komedi Ringan dan Segar

Mia Umi Kartikawati
Cantik Cantik Kucing Dapur Komedi Ringan dan Segar
Cantik Cantik Kucing Dapur (Foto: Riset)


INILAHCOM, Jakarta - Sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur dikemas dengan komedi ringan, menyegarkan, dan menghibur. Penasaran seperti apa?

ANTV, kembali menampilkan serial lokal terbarunya. Disutradarai oleh Cheppy Gober dan penulis cerita Wahyu HS, sinetron ini banjir bintang ternama. Mereka adalah, Ricky Harun, Fanny Ghassan, Faradilla Yoshi, dan Rully Fiz.



"Kami kembali hadir untuk sajikan sinetron drama fiksi dengan komedi yang ringan dan dapat menghibur para penonton. Semoga bisa bermanfaat bagi pemirsa," papar Nugroho Agung selaku Manager Corporate Communications ANTV, Jakarta, baru - baru ini.


Cantik Cantik Kucing Dapur tayang mulai 11 Agustus 2017 pada pukul 19.30 WIB. Ceritanya bermula dari drama komedi fiksi pasangan jin yang masuk ke dalam tubuh manusia untuk menghindari kejahatan para jin yang jahat.

Ini bermula dari Jin Jumantini (Fanny Ghassani) bersama pasangannya, Medong (Rully Fiz), mencoba memasuki dunia manusia untuk melepaskan diri dari kejaran King Jin dan pasukannya.

Cerita tersebut, memang sangat mengandung pesan moral yang bisa dicerna oleh para penonton.

"Ada pesan moral yang bisa diambil dari sinetron ini. Kami mengingatkan hal - hal yang baik, mungkin sebelumnya orang lupa. Misalnya, makan harus duduk tidak berdiri. Kemudian, kalau sudah meninggal arwahnya tidak gentayangan. Jangan takut dengan jin, dan selalu membaca bismiillah," ungkap Fanny Ghassani salah satu pemeran dalam sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur.(tka)
#cantikcantikkucingdapur #komedi #ringan #segar
BERITA TERKAIT
Baru ke Prambanan, ADA Band: Memalukan Sebenarnya!
Prambanan Jazz Festival 2017 Digelar Hari Ini
Kenangan Morgan Oey Saat Upacara HUT Kemerdekaan
Cut Mila Kebut Dua Video Klip yang Tertunda
Glenn Fredly: Saya Tak Setuju Ganja Dibilang Haram
Dari Produser, Willy Juanda Tampil Jadi Penyanyi
Makna Kemerdekaan Bagi Marcella Zalianty

ke atas