HIBURAN

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 17:15 WIB

SMM Rilis Album Kompilasi Dangdut Volume 3

Aris Danu
SMM Rilis Album Kompilasi Dangdut Volume 3
(Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Tangsel-Sukses dengan album pertama dan kedua, label atau perusahaan rekaman SMM kembali merilis album Kompilasi Dangdut Volume 3. Album ini menampilkan sejumlah penyanyi dangdut asuhan SMM.

Pedangdut yang ikut tergabung dalam label SMM diantaranya Sodik Monata, Yatie Ammara dari DAcademy Indosiar, Camelia Putri pemain sinetron, Yati Queenna, Kaka Purwa jebolan KDI, Wiwik Arnetha, Essa Brillian, Anna Natasya jebolan Anak Pantura Satu, dan Anne Reigina.



"Kita memilih artis bukan asal memilih tetapi mereka memiliki kualitas yang bagus, Mas Anton dengan kejeliannya dia bisa melihat potensi yang ada untuk bekerjasama membuat album kompilasi ini," Kata Nana Hasnawiyah, produser musik sekaligus bos SMM saat peluncuran album tersebut di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.


Nana mengatakan, meski banyak toko kaset yang gulung tikar akibat penjualan secara konvensional lesu pihaknya memberanikan diri merilis album kompilasi dangdut secara fisik.

"Kami bermain di segmen bawah. Meski dangdut dianggap musik kelas bawah tapi jangan salah justru dari sana penjualan fisik itu nyata dan masih berlangsung," ujarnya.

Sesuai dengan targetnya, yaki masyarakat kalangan bawah album ini pun dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

"Harga Rp 10 ribu itu sudah dapat original dan kami sampai sekarang bisa jual sampai 20 ribu keping. Itu bagus sekali," tandasnya. [adc]
#album kompilasi dangdut volume 3
BERITA TERKAIT
Baru ke Prambanan, ADA Band: Memalukan Sebenarnya!
Prambanan Jazz Festival 2017 Digelar Hari Ini
Kenangan Morgan Oey Saat Upacara HUT Kemerdekaan
Cut Mila Kebut Dua Video Klip yang Tertunda
Glenn Fredly: Saya Tak Setuju Ganja Dibilang Haram
Dari Produser, Willy Juanda Tampil Jadi Penyanyi
Makna Kemerdekaan Bagi Marcella Zalianty

ke atas