BOLA

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 22:13 WIB

Pogba Ingin Raih Semua Trofi dengan MU

Andre Syamsurizal
Pogba Ingin Raih Semua Trofi dengan MU
(Foto: goal)
INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba ingin meraih banyak trofi bersama Manchester United. Gelandang asal Prancis juga menyatakan bahwa MU perlu memenangkan segalanya untuk dapat dianggap kembali sebagai klub raksasa.

Pogba akan menjalani musim keduanya bersama Manchester United setelah kedatangannya awal musim lalu. Dengan tambahan rekan-rekan baru, produk akademi MU itu diharapkan menampilkan performa yang jauh lebih baik di musim ini.

Ketika ditanya apa target yang ingin diraih oleh Pogba, sang pemain ingin memenangkan segalanya bersama MU. Menurutnya hal tersebut akan membuat klubnya dapat disebut klub raksasa kembali.


"Musim yang bagus untuk saya? Tentu saja memenangkan segalanya," kata Pogba dikutip dari Goal.

"Kami adalah Manchester United dan kami ingin kembali menjadi Manchester United yang hebat. Kami ingin memenangkan lebih banyak trofi dan peningkatan performa di Liga Premier dan tentu senang rasanya kembali bermain di Liga Champions," imbuh mantan pemain terbaik Piala Dunia U-20 tersebut.

MU akan memulai pertandingan pertama Liga Premier Inggris mereka melawan West Ham. Pertandingan tersebut akan diadakan di Old Trafford Minggu (13/8/2017).[rza]
#pogba
BERITA TERKAIT
Bocah Berkursi Roda Dapat Kejutan dari Pogba
Pogba Tak Menyesal Tolak Real Madrid
Pogba Tak Berniat Injak Bellerin
Guardiola Ingin Pogba Tampil di Derbi Manchester
Lingard Tak Khawatir Pogba Absen Lawan City
Buat Apa Berikan Guard of Honour untuk Madrid?
Klopp Tak Suka Julukan Fab Four

ke atas