HIBURAN

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 20:13 WIB

Siap-siap Berdendang di Jakarta Melayu Festival

Aris Danu
Siap-siap Berdendang di Jakarta Melayu Festival
(Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Festival musik Melayu, Jakarta Melayu Festival (JMF) kembali digelar untuk ketujuh kalinya. Perhelatan akbar ini akan berlangsung tanggal 19 Agustus 2017 di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

"Jakarta Melayu Festival tahun ini agak berbeda dari tahun lalu, yang hampir semuanya musisi lokal," kata promotor acara ini, Geisz Chalifah, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/8/2017).



Menariknya, JMF 2017 akan menghadirkan Danny Lerman, seorang pemain saksofon dari Amerika Serikat. Selain itu, JMF juga akan menampilkan sejumlah musisi lintas genre antara lain adalah Erie Suzan, Shena Malsiana, Kiki Ameera dan Konsentra Sumut.


Musisi Melayu seperti Hendri Lamiri (biola), Butong (akordeon), Fahad Munif (gitar oud), Saleem Abdullah (keyboard) juga tak ketinggalan akan memeriahkan acara yang digelar sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

"Jakarta Melayu Festival adalah sebuah event bukan untuk cari keuntungan, tapi buat melestarikan musik dan budaya," kata Erie Susan, salah satu penampil dalam JMF.

Momentum Jakarta Melayu Festival tahun ini juga akan diisi dengan peluncuran album berjudul "Hikayat Cinta Negeri Melayu" yang berisi sembilan lagu lama yang diaransemen ulang. [adc]
#Jakarta melayu festival #JMF
BERITA TERKAIT
Baru ke Prambanan, ADA Band: Memalukan Sebenarnya!
Prambanan Jazz Festival 2017 Digelar Hari Ini
Kenangan Morgan Oey Saat Upacara HUT Kemerdekaan
Cut Mila Kebut Dua Video Klip yang Tertunda
Glenn Fredly: Saya Tak Setuju Ganja Dibilang Haram
Dari Produser, Willy Juanda Tampil Jadi Penyanyi
Makna Kemerdekaan Bagi Marcella Zalianty

ke atas