METROPOLITAN

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 22:00 WIB

Sandi: Pasar Modal dan OK OCE Kurangi Ketimpangan

Sandi: Pasar Modal dan OK OCE Kurangi Ketimpangan
(Foto: Inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno memberi sambutan dalam acara "Training for Trainers" OK OCE Stock Center di auditorium Bursa Efek Indonesia (BEI), Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/8). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Jakarta di kegiatan investasi pasar modal.

"Gerakan ini akan tersebar di 44 kecamatan. Pasar modal bukan hanya milik elit, tapi akar rumput. Gerakan pasar modal dan OK OCE harus menjembatani jurang ketimpangan ekonomi di Jakarta," kata Sandi.


Mengenakan kemeja putih bersimbol OK OCE Stock Center, Sandi menerangkan pasar modal harus menjadi pilar permodalan dan perekonomian Indonesia masa depan. Ia berharap pasar modal Indonesia dapat dikuasai investor lokal sehingga dapat menumbuhkan lapangan kerja dan mengentaskan ketimpangan di Indonesia.

"Ini adalah pasar modal kita. Kita harusnya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Sekarang sudah 52% investor lokal, investor dalam negeri. Semoga tren ini terus meningkat," ungkapnya.

Di hadapan puluhan peserta dari seluruh wilayah Jakarta, Sandi meyakini akan lahir pengusaha baru untuk membangun ekonomi Jakarta dan Indonesia melalui kegiatan OK OCE Stock Center. [*]
#PilkadaDKI2017 #Salambersama #anies-sandi
BERITA TERKAIT
Anies: Pendidikan Anak jadi Perhatian Pemprov
Wagub Sandiaga Apresiasi Peluncuran Mpo Duma
Gubernur Pimpin Apel Akbar Operasi Siaga Ibu Kota
(Gebyar PAUD) Gubernur Imbau Komitmen Tinggi Mendidik Anak
Wagub Sandiaga: Jakarta Siap Jadi Resilient City
Anies Bertemu Nippon Foundation Bahas Soal Kusta
(Bertemu Ulama dan Tokoh Agama) Anies Sampaikan Komitmen Membereskan Ketimpangan

ke atas