BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 08:09 WIB

Meski Kelelahan BFC Optimistis Curi Poin di Serui

Arif Budiwinarto
Meski Kelelahan BFC Optimistis Curi Poin di Serui
(Foto: Inilahcom)


INILAHCOM, Serui - Meski dibayangi kelelahan perjalanan panjang ke Serui, Bhayangkara FC (BFC) optimistis timnya bisa meraih angka penuh dari tuan rumah Perseru.

Skuad Bhayangkara FC telah menjalani latihan resmi di Stadion Marora, Sabtu (12/8/2017). Meski lapangan agak sedikit kurang bagus namun pelatih Simon McMenemy yakin anak asuhnya mampu memberi perlawanan kepada tuan rumah.

"Kami datang untuk tiga poin. Meski perjalanan melelahkan namun pemain sangat enjoy. Pemandangan yang begitu indah membuat kami bersemangat untuk menang dalam pertandingan Minggu (13/8/2017)," ujar Simon dalam rilis yang diterima INILAHCOM.


Kabar baiknya, Bhayangkara FC sudah bisa memainkan pemain baru mereka, Ilija Spasojevic, dalam pertandingan tersebut.

"Kami senang Spaso sudah bisa dimainkan. Dia juga bisa beradaptasi dengan cepat di dalam tim. Dia sangat bersemangat untuk membantu Bhayangkara FC memdapatkan kemenangan," papar mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

Winger BFC, Ilhamudin Armayin, menyebut timnya dalam kondisi terbaik dan siap membawa pulang poin. "Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Sebab kami harus tetap bisa bersaing di papan atas," sebut mantan penggawa timnas U-19.
#liga1 #bhayangkara fc #perseru
BERITA TERKAIT
Tiga Pilar PSM Absen Lawan Bhayangkara FC
Bhayangkara FC Sudah Lupakan Kekalahan dari Barito
BFC Incar Momen Kebangkitan Lawan PSM
Persiba Secara Dramatis Menang Atas Bali United
Bhayangkara FC Kalah, Pelatih Enggan Kritik Wasit
Kalahkan Persib, Ini Respons Pelatih PSM Makassar
Ini Penyebab Persib Kalah dari PSM

ke atas