BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 02:09 WIB

Liverpool Gagal Menang, Ini Komentar Klopp

Arif Budiwinarto
Liverpool Gagal Menang, Ini Komentar Klopp
(Foto: Getty Images)


INILAHCOM, Watford - Laga ke-100 Jurgen Klopp berakhir kurang menyenangkan. Liverpool gagal meraih kemenangan dari Watford.

Memainkan laga perdana Liga Premier Inggris 2017-18, Liverpool bertamu ke Vicarage Road, Sabtu (12/8/2017) malam WIB. Sempat kebobolan gol cepat Stefano Okaka Chuka (8'), Liverpool menyamakan skor lewat gol Sadio Mane (29').



Watford kembali memimpin di menit ke-32, Abdoulaye Doucoure tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Gol penalti Roberto Firmino (55') menyamakan skor jadi 2-2.

Tiga menit berselang, Si Merah berbalik unggul 2-3 lewat gol Mohamed Salah di menit ke-57. Tetapi, kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata harus sirna setelah Miguel Britos mencetak gol di menit ke-91.


Hasil tersebut membuat Jurgen Klopp kurang senang, pasalnya ia baru saja menjalani laga ke-100 bersama Liverpool. Dicatat Opta, Klopp sudah meraih 50 kemenangan, 21 kalah dan sisanya berakhir imbang.

Usai laga, Klopp mengakui timnya bermain buruk di babak pertama yang menyebabkan tuan rumah mampu dua kali unggul.

"Di babak pertama saya tidak terlalu senang. Kami bisa melewatinya tetapi tidak bisa melihat apa yang sebenarnya kami inginkan," ujar pelatih asal Jerman.

"Kami lebih baik di babak kedua. Kami lupa untuk membuka permainan. Kami bertahan terlalu dalam. Kedua tim terus berjuang hingga 90 menit, ini baru pertandingan pertama, itu normal," ia memungkasi.

Sumber: BBC
#liga inggris #liverpool #watford
BERITA TERKAIT
Barca Klaim Selangkah Lagi Dapatkan Coutinho
Liverpool Disarankan Jual Coutinho, Beli Costa
Liverpool Perlu Benahi Lini Belakang
Riise Ingin Bantu Kembangkan Sepak Bola Asia
Riise Akan Lari Bersama Pendukung Liverpool
Alexander-Arnold Wujudkan Mimpi Bermain di Eropa
Klopp Tak Masalahkan Kesalahan Tren Alexander

ke atas