BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 09:08 WIB

Jadwal Pertandingan Man United vs West Ham

Arif Budiwinarto
Jadwal Pertandingan Man United vs West Ham
(Foto: Ilustrasi)


INILAHCOM, Jakarta - Manchester United akan memulai langkah mereka di Liga Premier Inggris 2017-18 dengan menghadapi West Ham United. Sedangkan runner up musim lalu, Tottenham Hotspur akan jumpa tim promosi, Newcastle United.

Newcastle United vs Tottenham Hotspur



Terakhir kali kedua tim bertemu di Liga Premier Inggris terjadi pada 15 Mei 2016 lalu, saat itu Newcastle yang bermain sebagai tuan rumah menang telak 5-1 dari Spurs. Bahkan, di pertemuan sebelumnya The Magpies juga menang 1-2 di kandang The Lily White.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Newcastle menang tiga kali dan dua kali kalah dari Spurs. Main di kandang tentu menjadi motivasi tersendiri bagi skuad asuhan Rafael Benitez mengulangi catatan terakhir melawan Spurs.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh channel BEIN Sports 1 mulai pukul 19:30 WIB.


Manchester United vs West Ham United


Manchester United mendapat keuntungan memainkan laga perdana Liga Premier Inggris 2017-18 di Old Trafford dengan menjamu West Ham United, Mingggu (13/8/2017) malam WIB.

Setan Merah lebih unggul head-to-head dari The Hammers. Dari lima pertemuan sebelumnya, United mencatatkan tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Kekalahan terakhir The Red Devils terjadi pada 11 Mei 2016 lalu dengan skor akhir 3-2.

Main di depan pendukungnya sendiri, skuad asuhan Jose Mourinho diyakini bakal tampil all out untuk meraih poin penuh perdana sebagai awalan mewujudkan target mereka meraih gelar juara liga.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 1 mulai pukul 22:00 WIB.
#liga inggris #man united #west ham
BERITA TERKAIT
Pogba Lega Tak Lagi Jadi Pemain Termahal Dunia
Awal yang Meyakinkan Lukaku bersama Man United
Mou Biasa Saja Tanggapi Kemenangan Telak MU
Mou: Bukan Kapasitas Saya Komentari Soal Rose
MU Menang Telak 4-0 dari West Ham United
Data dan Fakta Pertemuan MU vs West Ham
Soal Kekalahan Chelsea, Apa Tanggapan Conte?

ke atas