BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 02:32 WIB

Kalah dari Persija, Persiba Sudah Bermain Bagus

Nandang Permana Sidik
Kalah dari Persija, Persiba Sudah Bermain Bagus
(Foto: instagram/persijajkt)


INILAHCOM, Bekasi - Pelatih sementara Persiba Balikpapan, Haryadi, mengatakan kekalahan timnya dari Persija Jakarta tak terlepas dari keluarnya striker andalan Marlon Da Silva di menit akhir babak pertama.

Ditariknya Marlon karena masalah cedera membuat tekanan ke kubu tuan rumah berkurang, situasi tersebut mampu dimanfaatkan ole Persija untuk ganti menekan Persiba.



Walhasil, Macan Kemayoran mampu menang dengan skor 2-0 berkat gol Reinaldo Elias dan Bruno Lopes di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017) malam WIB.


"Jadi, dengan cederanya Marlon sangat berpengaruh juga buat kami. Ketika Marlon ditarik keluar, disitulah mental pemain Persija menjadi lebih bagus," ujarnya.

Meski kalah, Haryadi tetap menilai penampilan anak asuhnya sudah baik hanya keberuntungan saja yang kurang berpihak. Ia melihat pertandingan berjalan menarik karena kedua tim mampu melakukan serangan-serangan yang membahayakan.

"Persija menyerang dan kami pun melakukan serangan. Jadi, dalam kondisi ini seperti enak ditonton. Cuma kami mempunyai masalah terutama finishing dan ketenangan pemain. Akan segera kami perbaiki," pungkasnya.

Kekalahan tersebut menahan Persiba di urutan 17 dengan nilai 10 dari 19 pertandingan sedangkan Persija di urutan lima dengan nilai 31.
#liga1 #persib #persija
BERITA TERKAIT
Ini yang Dipersiapkan Bhayangkara FC Hadapi SFC
Arema Cari Poin Penuh untuk Obati Kekecewaan Fans
Mundur dari Persib, Djanur Latih Tim Amatir?
Pelatih Baru Persib Masih Abu-abu
Demi Kalahkan Persiba, Arema Hapuskan Libur
Persib Pantang Anggap Remeh Tim Papan Bawah
Pelatih Persija Puji Semangat Juang Anak Asuhnya

ke atas