BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 03:37 WIB

Lengah Sedikit Borneo FC Bisa Dihajar PS TNI

Nandang Permana Sidik
Lengah Sedikit Borneo FC Bisa Dihajar PS TNI
Pelatih Borneo FC, Ricky Nelson (Foto: Inilahcom)


INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Ricky Nelson, mengingatkan anak asuhnya agar bekerja keras saat menghadapi PS TNI karena termasuk tim yang mempunyai daya juang dan semangat tinggi.

Borneo FC menjamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (13/8/2017). Nelson mengakui PS TNI bisa saja menjadi mimpi buruk jika anak asuhnya lengah.

Menurut Ricky, semua pemain PS TNI punya kemampuan merata dan siapa saja bisa menghadirkan ancaman di lini pertahanan Borneo FC.

"Kalau soal pemain yang harus diantispasi, PS TNI ini kan bekerja secara tim, jadi kita harus mewaspadai semua pemain PS TNI secara tim bersama-bersama. PS TNI mempunyai spirit juang tinggi. Tapi, kami pun ingin bangkit," kata Ricky.


Di pertandingan sebelumnya, Borneo FC harus tunduk dari tamunya Sriwijaya FC. Untuk itu, saat melawan PS TNI tidak ada target lain kecuali memenangkan pertandingan.

"Tidak ada pilihan lain, kami harus bangkit dan memenangkan pertandingan. Karena itu cuma pilihannya, kami sudah sepakat dengan pemain, nanti melawan PS TNI kami tidak boleh lagi mengulang kesalahan kemarin, kolektifitas harus bagus dan juga penyelesaian akhir," ujarnya.

Tapi, pada pertandingan itu, tim berjuluk Pesut Etam kehilangan beberapa pemain pilar diantaranya Diego Michiels yang harus absen karena hukuman larangan lima pertandingan karena menanduk wasit di laga melawan Arema FC. Sedangkan Asri Akbar harus abesn karena masih pemulihan cederanya.

"Pemain yang diturunkan harus bisa menjawab kepercayaan tentu dengan mencetak gol. Dua hari latihan banyak melakukan finishing untuk mempertajam naluri gol pemain depan," pungkasnya.
#liga1 #ps tni #borneofc
BERITA TERKAIT
Bali United Kalahkan PS TNI 2-1
Sriwijaya FC dan Arema FC Berbagi Poin
PS TNI Waspadai Kecepatan Pemain Bali United
Motivasi PS TNI Tinggi, Bali United Harus Fokus
Madura Utd Bersyukur Bisa Imbangi Persib
Rekor Kurang Oke Persib Berlanjut, Ini Kata Jose
Tiga Penalti Warnai Kemenangan Borneo Atas Persela

ke atas