BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 06:37 WIB

PS TNI Waspadai Kebangkitan Borneo FC

Nandang Permana Sidik
PS TNI Waspadai Kebangkitan Borneo FC
(Foto: Inilahcom)


INILAHCOM, Samarinda - PS TNI mewaspadai kebangkitan Borneo FC yang di pertandingan sebelumnya menelan kekalahan. Hal itu disampaikan pelatih PS TNI, Ivan Kolev.

PS TNI akan menjalani laga away melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (13/8/2017). Kolev menegaskan melawan Borneo akan menjadi tantangan sendiri bagi anak asuhnya, karena PS TNI pun memerlukan poin untuk mengganti poin yang hilang di laga sebelumnya usai dikalahkan Persib Bandung 1-3.

Kendati demikian, Kolev meyakini Borneo FC tidak akan mudah dikalahkan dan akan tampil habis-habisan untuk merih kemenangan apalagi bertanding di kandangnya sendiri.


"Tapi, karena lawan di pertandingan terakhirnya kalah, jadi motivasi mereka ingin bangkit. Dan tentu pertandingan nanti akan berjalan berat bagi kami," kata Kolev.

Terkait pemain kunci Borneo FC yang harus diwaspadai, Kolev menegaskan PS TNI akan mewaspadai semua pemain lawan dan mengharuskan anak asuhnya melakukan pressure saat lawan menguasai bola.

"Setiap tim pasti mempunyai pemain yang berkualitas, untuk itu kita harus bekerja keras untuk mengantisipasi dan meraih hasil yang baik," pungkasnya.
#liga1 #ps tni #borneofc
BERITA TERKAIT
Bali United Kalahkan PS TNI 2-1
Sriwijaya FC dan Arema FC Berbagi Poin
PS TNI Waspadai Kecepatan Pemain Bali United
Motivasi PS TNI Tinggi, Bali United Harus Fokus
Madura Utd Bersyukur Bisa Imbangi Persib
Rekor Kurang Oke Persib Berlanjut, Ini Kata Jose
Tiga Penalti Warnai Kemenangan Borneo Atas Persela

ke atas