BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 07:31 WIB

Peter Odemwingie Absen, Bali Utd Tetap Waspada

Nandang Permana Sidik
Peter Odemwingie Absen, Bali Utd Tetap Waspada
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Gianyar - Bali United tidak mau terkecoh dengan absennya marquee player Madura United, Peter Odimwingie. Mereka memastikan akan tampil trengginas demi raihan tiga poin di kandang sendiri.

Menurut Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, Madura United masih mempuyai pemain-pemain depan yang berbahaya seperti Slamet Nurcahyo yang akhir-akhir ini kerap mencetak gol serta penyerang anyar Thiago Furtuoso.

Bali United akan menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Gianyar, Bali, Minggu (13/8/2017).


"Mereka tetap akan bermain dengan 11 pemain. Apalagi penggantinya Thiago Furtuoso sempat mencetak dua gol ke gawang kami saat masih bersama dengan Bhayangkara FC," kata Widodo.

Pada pertandingan melawan Madura United kali ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus kehilangan dua pemain andalannya Agus Nova Dan Marcos Flores.

"Tapi, kami akan mendapatkan tambahan tenaga di lini tengah karena Miftahul Hamdi sudah bersama kami. Saya selalu tekankan kepada semua pemain untuk tidak ada tim yang bisa mencuri poin dari kita apalagi di pertandingan kandang," pungkasnya.
#liga1 #bali utd #madura utd
BERITA TERKAIT
Bali United Kalahkan PS TNI 2-1
Sriwijaya FC dan Arema FC Berbagi Poin
PS TNI Waspadai Kecepatan Pemain Bali United
Motivasi PS TNI Tinggi, Bali United Harus Fokus
Madura Utd Bersyukur Bisa Imbangi Persib
Rekor Kurang Oke Persib Berlanjut, Ini Kata Jose
Tiga Penalti Warnai Kemenangan Borneo Atas Persela

ke atas