BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 11:34 WIB

Marquee Player Absen, Madura Utd Tak Khawatir

Nandang Permana Sidik
Marquee Player Absen, Madura Utd Tak Khawatir
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Bali - Pelatih Madura United, Gomez Olivera menyayangkan absennya Peter Odimwingie di pertandingan melawan Bali United. Peter absen karena terkena akumulasi kartu.

Meski mengaku kecewa salah satu pemain adalannya tidak bisa tampil, Gomez menegaskan kekuatan tim tidak akan terpengaruh.

Dia pun tetap menargetkan membawa pulang kemenangan dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (13/8/2017) sore WIB.


"Ya memang sayang sekali Peter harus absen. Tapi, penggantinya Thiago Furtuoso sangat bagus dan mempunyai semangat tinggi, saya yakin dia akan tampil fight. Jadi, kami tidak khawatir, kami sudah siap meraih hasil yang bagus di Bali," kata Gomez.

Menghadapi Bali United di kandangnya sendiri, menurut Gomez bukanlah perkara mudah. Apalagi, klub berjuluk Serdadu Tridatu berada di papan atas.

"Mereka ada di papan atas, itu artinya mereka mempunyai kualitas dan berkembang dalam kompetisi. Dan Madura pun ada di papan atas, untuk mempertahakannya maka kita harus meraih poin di pertandingan melawan Bali United," pungkasnya.
#liga1 #bali utd #madura utd
BERITA TERKAIT
Tiga Pilar PSM Absen Lawan Bhayangkara FC
Bhayangkara FC Sudah Lupakan Kekalahan dari Barito
BFC Incar Momen Kebangkitan Lawan PSM
Persiba Secara Dramatis Menang Atas Bali United
Bhayangkara FC Kalah, Pelatih Enggan Kritik Wasit
Kalahkan Persib, Ini Respons Pelatih PSM Makassar
Ini Penyebab Persib Kalah dari PSM

ke atas