NASIONAL

Minggu, 13 Agustus 2017 | 10:20 WIB

Khofifah Masih 'Cek Sound' untuk Pilgub Jatim

Khofifah Masih 'Cek Sound' untuk Pilgub Jatim
(Foto: Beritajatim)


INILAHCOM, Jombang - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa diketahui melakukan kunjungan ke Jombang, Jawa Timur, Minggu (13/8/2017).

Khofifah mengungkapkan, kedatangannya ke Jombang dalam rangka menghadiri undangan Bupati Jombang, Jawa Timur Nyono Suharli Wihandoko.

Adapun undangan tersebut adalah membuka acara 'Jalan Sehat menuju Indonesia Hebat' yang digelar di Alun-Alun Jombang pagi ini.

"Ini dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-72," kata Khofifah di lokasi acara, Minggu (13/8/2017).


Saat disinggung soal persiapan pencalonannya untuk maju di Pilgub Jatim, ia menegaskan bahwa kedatangannya ke Jombang tak ada kaitannya dengan hal tersebut.

"Sudah saya katakan, setelah cek sound, saya masih menyamakan frekuensi," tegas menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Adapun frekuensi yang dimaksudnya antara lain meliputi faktor kesamaan dengan partainya, masyarakat serta kondisi sosial dan ekonomi daerah tersebut.

Khofifah pun tak dapat memastikan hingga kapan proses penyamaan frekuensi itu akan selesai dan mampu mengantarkannya maju Pilgub Jatim. "Sekali lagi, saat ini masih menyamakan frekuensi," tegasnya. [berita jatim]
#pilgubjatim2018 #khofifahindarparawansa
BERITA TERKAIT
PDIP Yakin Emil Tak Akan Maju Lawan Gus Ipul
Adik Gus Dur Bocorkan Kriteria Cawagub Khofifah
Sasar Mataraman, Cawagub Anas Temui Bupati Ngawi
NU Tak Boleh Mendukung Kandidat di Pilkada
Ormas Khofifah Diklaim Dukung Gus Ipul-Anas
Nama Wakil Khofifah Diumumkan Pertengahan November
Tim Sembilan Munculkan 8 Calon Pendamping Khofifah

ke atas