BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 13:08 WIB

Mourinho Tak Sabar Hadapi West Ham United

Reza Adi Surya
Mourinho Tak Sabar Hadapi West Ham United
Jose Mourinho (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tak sabar untuk segera memulai laga perdana Liga Primer Inggris melawan West Ham United. Menurut dia, saat ini optimismenya sangat tinggi.

MU akan menjamu West Ham, Minggu (13/8/2017) di Old Trafford. Dengan beberapa muka baru dalam tim, Mourinho mengaku optimistis dengan peluang anak asuhnya musim ini dalam bersaing menjuarai Liga Primer Inggris.

Di musim perdananya, Mourinho hanya mampu membawa MU finis di peringkat enam. Tapi, The Special One berhasil memenangkan dua gelar, Piala Liga dan Liga Europa. Gelar Liga Europa memastikan Setan Merah lolos ke Liga Champions meski finis di luar empat besar.

Musim ini MU kedatangkan Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku. Dengan tambahan amunisi tersebut, Mourinho yakin timnya meraih hasil jauh lebih baik dibandingkan musim lalu.


"Dengan pemain-pemain ini, saya tak sabar untuk segera mulai musim baru dengan perasaan optimistis dan antusias. Saya tak sabar main di Liga Champions dan berkesempatan melawan tim-tim top. Optimisme saya sedang tinggi," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

Kegagalan musim lalu di Liga Primer Inggris tak membuat Mourinho merasa terbebani. Menurut pelatih 54 tahun, setiap hari dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim.

"Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah kerja setiap hari seperti biasanya. Satu-satunya tuntutan dalam diri saya adalah tuntutan yang berikan untuk diri sendiri. Saya tak memberikan tekanan tambahan pada diri sendiri karena saya selalu memberikan segalanya," katanya.

"Kemudian, biasanya hasil bagus mengikuti seiring dengan kerja keras. Dedikasi saya pada pekerjaan ini selalu di level maksimal. Saya yakin musim ini kami mendapat hasil lebih bagus," tandasnya.
#manunited #westham
BERITA TERKAIT
Matic Yakin Bertahan Lama di MU
Impian Bolt Bermain dengan MU Terwujud
Mourinho Akui MU Berusaha Rekrut Ibrahimovic Lagi
Alasan Eks Pemain Chelsea Jagokan MU Juara Liga
MU Wajib Juara Liga Inggris, Minimal 'Runner-up'
Sergio Ramos Akui Hampir Pindah ke MU di 2015
Chelsea Akan Kembali Kejar Candreva di Awal 2018

ke atas