BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 14:03 WIB

Mourinho Akui MU Berusaha Rekrut Ibrahimovic Lagi

Reza Adi Surya
Mourinho Akui MU Berusaha Rekrut Ibrahimovic Lagi
(Foto: Manutd)
INILAHCOM, Manchester - Manchester United membuka peluang mendatangkan Zlatan Ibrahimovic lagi. Hal itu dikonfirmasi sang pelatih, Jose Mourinho.

Ibrahimovic menjadi pemain andalan MU musim lalu dengan mengemas 28 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi. Sayang, cedera yang dialami saat berlaga di Liga Europa membuat Setan Merah tak memperpanjang kontraknya.

Sejak dilepas MU di akhir musim, Ibrahimovic terus menggenjot proses pemulihan cedera lututnya. Pemain asal Swedia itu berjuang mengembalikan kondisi lutut dan fisiknya di komplek latihan MU.


Menurut Mourinho, Ibrahimovic mengatakan padanya masih ada urusan yang belum terselesaikan bersama MU. Tapi, Mourinho tak ingin tergesa-gesa kembali merekrut pemain 35 tahun tersebut.

"Dia masih cedera dan butuh waktu untuk pemulihan. Dia tak siap main di laga nanti, dia bukan sesuatu yang harus buru-buru, dia bukan seseorang yang harus Anda selesaikan secepatnya," kata Mourinho, di laman resmi klub.

"Saya berpikir dia sangat jelas dengan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan musim lalu dan itu tak cukup baginya. Dia berpikir bisa memberikan lebih baik lagi, dia ingin main sepak bola di level tertinggi. Jadi, kami memang berdiskusi dengannya dan kami mendiskusikan kemungkinan dia bergabung dengan kami untuk kedua kalinya," ujarnya.
#ibrahimovic #manunited
BERITA TERKAIT
Mou Jelaskan Cedera Valencia Usai Kalahkan WBA
Mourinho Hargai Selebrasi Lukaku
Mourinho Kurang Senang dengan Kemenangan MU
MU Menang Atas West Brom 2-1
MU Harus Menangkan Hampir Semua Laga
Mourinho Tak Senang Rayakan Kemenangan
Gelandang MU Belum Menyerah Soal Juara Liga

ke atas