OLAHRAGA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:59 WIB

Kapan Naik Pelaminan, Nadal?

Reza Adi Surya
Kapan Naik Pelaminan, Nadal?
(Foto: metro)


INILAHCOM, Madrid - Petenis Spanyol, Rafael Nadal menjadi satu-satunya di antara empat petenis papan atas yang belum menikah. Nadal mengaku, dia akan menikahi kekasihnya saat gantung raket.

Di usia 31 tahun, Nadal memilih masih membujang. Padahal dia sudah menjalin kasih dengan pacarnya, Maria Francisca Perello selama 10 tahun.

Sementara itu, tiga petenis top lainnya sudah berkeluarga. Roger Federer (35 tahun) menikahi Mirka dan dikaruniai sepasang putra dan putri kembar. Novak Djokovic dan Andy Murray juga sudah menikah dan sedang menantikan anak kedua dari istri masing-masing, Jelena Ristic dan Kim Sears.


Meski sudah menikah dan punya anak, terbukti penampilan Federer, Murray, dan Djokovic di lapangan masih prima. Bersama dengan Nadal, mereka berempat bergantian menempati rangking satu dunia.

Nadal bukannya tak ingin menikah. Tapi, fan Real Madrid itu ingin mengucapkan janji suci saat kariernya di dunia tenis berakhir alias gantung raket.

"Saya ingin memiliki anak, putra dan putri. Saya tipe orang yang menyukai anak-anak dan saya tipe pria sayang keluarga. Tapi kenyataannya adalah tahun demi tahun berlalu. Saya ingin memulai berkeluarga ketika kehidupan olahraga saya menentukan," ujar Nadal, dikutip dari Metro.

"Saya pikir, berkeluarga juga artinya Anda menjaga anak-anak. Saya tak tahu apakah (bepergian selama satu tahun ketika memiliki anak) adalah ideal," katanya.
#nadal
BERITA TERKAIT
Kalahkan Nadal, Federer Juara Shanghai Masters
(Denmark Terbuka Super Series Premier 2017) Menang Dua Gim, Tontowi/Liliyana ke Semifinal
Triple-Double Westbrook Bawa Thunder Bekuk Knicks
(Denmark Terbuka Super Series 2017) Insiden Mati Lampu Tak Pengaruhi Owi/Butet
(Denmark Open Super Series Premier 2017) Owi/Butet dan Kevin/Marcus Melaju ke Perempatfinal
(Denmark Terbuka Super Series 2017) Ricky/Angga lolos ke Perempatfinal Denmark Terbuka
(Denmark Terbuka Super Series Premier 2017) Kalah di Babak Kedua, Ini Komentar Jonatan

ke atas