BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 14:22 WIB

Bali United Perkenalkan Stefano Lilipaly

Reza Adi Surya
Bali United Perkenalkan Stefano Lilipaly
(Foto: baliutd)


INILAHCOM, Gianyar - Setelah resmi bergabung dengan Bali United, Sabtu (12/8/2017), Stefano Lilipaly diperkenalkan secara resmi kepada publik, Minggu (13/8/2017).

Acara perkenalan LIlipaly kepada publik dihadiri CEO Bali United, Yabes Tanuri dan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Dalam sambutannya, Yabes Tanuri mengakui sempat tidak percaya Lilipaly berkeinginan untuk bermain di Indonesia, bersama untuk Bali United.


"Jujur saya katakan, kami tidak menyangka Stefano Lilipaly berkeinginan untuk bermain di Indonesia dan memilih Bali United sebagai klub yang dituju. Tentu kami sangat senang dengan keinginan Stefano karena semua orang tahu dia pemain berkualitas," ujar Yabes Tanuri, di laman resmi klub.

"Tentunya manajemen dan tim pelatih sudah berdiskusi terkait perekrutan pemain. Kami kehilangan beberapa pemain untuk memperkuat Timnas dan kehadiran Stefano diharapkan bisa menutupi kehilangan tersebut," tambah Yabes.

Di Bali United, Lilipaly mengenakan nomor punggung 87. Pemain berdarah Belanda itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Tim berjuluk Serdadu Tridatu merekrut Lilipaly dari klub divisi dua Belanda, SC Cambuur.
#lilipaly
BERITA TERKAIT
Siapa Jagoan Totti di Ballon d'Or?
Leicester Resmi Pecat Shakespeare
Tiga Pilar PSM Absen Lawan Bhayangkara FC
Bhayangkara FC Sudah Lupakan Kekalahan dari Barito
Hasil Undian Playoff Piala Dunia 2018 Zona Eropa
Spurs Belum Pernah Bobol Gawang Madrid
Dua Laga Final bagi Madrid Lawan Spurs

ke atas