BOLA

Minggu, 13 Agustus 2017 | 15:02 WIB

Alasan Lilipaly Pilih Nomor Punggung 87

Reza Adi Surya
Alasan Lilipaly Pilih Nomor Punggung 87
(Foto: baliutd)


INILAHCOM, Gianyar - Stefano Lilipaly memilih nomor punggung 87 di Bali United. Angka tersebut memiliki arti tersendiri bagi pemain berdarah Belanda.

Lilipaly diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Bali United, Minggu (13/8/2017). Pemain naturalisasi itu mendapatkan kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu, Lilipaly memilih nomor punggung 87. Menurut dia, nomor 87 merupakan perpaduan antara dirinya dan sang putra.


"Delapan adalah nomor favorit saya sejak lama dan tujuh adalah tanggal lahir anak saya. Nomor 87 adalah gabungan dari dua angka tersebut. Semoga nomor ini membawa berkah buat saya selama bermain untuk Bali United," ujar Lilipaly, di laman resmi klub.

Lilipaly jadi pemain kedua yang menggunakan nomor punggung 87 di Bali United. Sebelumnya nomor tersebut dikenakan bek asal Spanyol, Kiko Insa yang di 2016 lalu.

Sempat memperkuat timnas U-15 dan U-18 Belanda, Lilipaly memilih menjadi warga negara Indonesia dan melakoni debut bersama Tim Merah Putih, 14 Agustus 2013 saat melawan Filipina. Lilipaly juga menjadi aktor penting saat Indonesia melaju ke final Piala AFF 2016.
#lilipaly
BERITA TERKAIT
Lilipaly Langsung Main Lawan Madura United?
Bali United Perkenalkan Stefano Lilipaly
Resmi: Stefano Lilipaly Gabung Bali United
Bonus Tak Dibayar Barca, Neymar Mengadu ke FIFA
Depak Conte, Chelsea Rekrut Tuchel?
Barca Datangkan Di Maria Ternyata Berita Hoax!
(Leg II Playoff Liga Champions Eropa 2017-18) Liverpool Enggan Main Aman Lawan Hoffenheim

ke atas