NASIONAL

Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:45 WIB

Pesawat Huskiy Mendarat Darurat di Ponorogo

Pesawat Huskiy Mendarat Darurat di Ponorogo
(Foto: Beritajatim)


INILAHCOM, Ponorogo - Sebuah pesawat Huskiy dilaporkan mendarat darurat di area persawahan Carangrejo, Kecamatan Samping, Kabupaten Ponorogo, Minggu (13/8/2017) siang.

Pendaratan darurat ini diduga dilakukan karena pesawat tersebut kehabisan bahan bakar. Masyarakat sekitar pun langsung mengerubungi lokasi kejadian karena tidak biasanya mereka melihat ada pesawat mendarat.

"Saya sudah biasa menerbangkan ini. Tapi ini kena apesnya. Karena kehabisan bahan bakar," kata pilot pesawat, Sukandar yang merupakan warga Jalan Melati, Bekasi di lokasi pendaratan.


Adapun pesawat ini diberangkatkannya dari Landasan Pondok Cabai Jakarta menuju Pacitan, Jawa Timur sekitar pukul 07.00 WIB didampingi rekannya Joko Hartono.

"Sebenarnya sudah sampai Pacitan, tapi tak ketemu tempat mendaratnya. Sehingga memutuskan balik. Namun ya begitu kehabisan bahan bakar," ungkapnya.

Ia menuturkan, hari ini dirinya sudah terbang selama 4 jam. Biasanya, penerbangannya bisa bertahan melayang di atas laut hingga 14 jam. [berita jatim]
#Pesawat #Mendaratdarurat
BERITA TERKAIT
Kasus Yusman, Yasonna Akui Hukum Belum Adil
BPK Bisa Audit APBD Kabupaten Intan Jaya
Menhub Ungkap Alasan Pelarangan Motor di Sudirman
PT DGI Arahkan PT Wika dalam Proyek Wisma Atlet
KPU Berencana Gunakan Kotak Suara Transparan
(Aturan Transportasi Online Dicabut) Organda Bingung
Polisi Akui SP3 Kasus Rizieq Tidak Mudah

ke atas