NASIONAL

Minggu, 13 Agustus 2017 | 16:00 WIB

Srikandi PP: Perempuan Harus Kreatif

Agus Irawan
Srikandi PP: Perempuan Harus Kreatif
(Foto: Inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Organisasi Sosial Kemasyarakatan Perempuan Srikandi Pemuda Pancasila ( PP) menggelar acara halal bihalal dan musyawarah pertama, Jakarta, Minggu (13/8/2018).

Acara ini dihadiri oleh puluhan srikandi dari beberapa wilayah yang ada di DKI Jakarta.

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila ( PP), Jakarta Pusat, Hesty Anggraini, mengatakan acara ini dibuat untuk meningkatkan peran Srikandi PP dalam mengembangkan potensi perempuan dalam pembangunan kota Jakarta.


"Kami ingin menjadi sosok perempuan sebagai sosok yang mandiri, kreatif dan inovatif serta percaya diri," kata Hesty kepada INILAHCOM, di Gedung Pramuka, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017).

Menurut dia, kaum perempuan harus bisa meningkatkan kualitas sehingga bisa menjadi kekuatan besar dalam membangun bangsa.

"Untuk melahirkan generasi cerdas seorang perempuan khususnya perempuan harus cerdas mendidik anak demi membangun bangsa," ucapnya.

Dia menyebutkan bahwa kemandirian perempuan bisa dilakukan dengan cara pembuatan Usaha Kecil Menegah ( UKM), dan kegiatan lainnya yang bisa menjadikan kaum perempuan lebih mandiri. [ind]
#pp #srikandi
BERITA TERKAIT
Srikandi PP: Perempuan Harus Buat Indonesia Maju
Kasus Yusman, Yasonna Akui Hukum Belum Adil
BPK Bisa Audit APBD Kabupaten Intan Jaya
Menhub Ungkap Alasan Pelarangan Motor di Sudirman
PT DGI Arahkan PT Wika dalam Proyek Wisma Atlet
KPU Berencana Gunakan Kotak Suara Transparan
(Aturan Transportasi Online Dicabut) Organda Bingung

ke atas