METROPOLITAN

Minggu, 13 Agustus 2017 | 20:19 WIB

DKI Diminta Teruskan Pembangunan Jalan di Pejagan

DKI Diminta Teruskan Pembangunan Jalan di Pejagan
Anggota DPR Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni
INILAHCOM, Jakarta - Anggota DPR Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni berkomitmen untuk meneruskan aspirasi masyarakat DKI khususnya warga Pejagalan, Jakarta Utara tempat daerah pemilihannya (dapil) ke Pemerintah Provinsi DKI.

"Pembangunan di Jakarta harus tetap berjalan bahkan harus lebih baik demi kesejahteraan warga ibukota," kata Sahroni, Minggu (13/8/2017).

Anggota Komisi III DPR itu menjelaskan akan berusaha menyempatkan waktu untuk mampir ke daerah pemilihannya meskipun masa reses hanya dua minggu, karena untuk membantu pembangunan warga Pejagan, Jakarta Utara.

"Banyak keluhan yang disampaikan warga diantaranya peninggian pompa air yang terancam tergenang bila curah hujan cukup tinggi," ujarnya.


Selain itu, kata Sahroni, masalah rumah sakit yang belum semuanya menerima peserta BPJS serta pembangunan jalan samping Hotel Hariston yang cuma dicor setengahnya saja dan warga pun minta pembangunan jalan dilanjutkan.

"Soal pembangunan jalan samping Hotel Hariston akan saya usahakan diteruskan melalui bapak Walikota Jakut agar tidak terhenti, peninggian pompa akan saya catat untuk didiskusikan dan masalah BPJS akan saya usahakan diterima di semua RS. Yang pasti saya akan serap dan teruskan keluhan warga ke instansi terkait," jelas dia.

Sementara Lurah Penjaringan, Yogara Fernandez mengatakan sejauh ini Pemerintah DKI terus berupaya membenahi berbagai persoalan di Jakarta diantaranya masalah banjir. Namun, sekarang masalah banjir sudah mulai teratasi karena normalisasi kali.

"Warga kelurahan pejagalan perlu uluran tangan pemerintah agar pembangunan berjalan," kata dia. [ind]
#pejagan
BERITA TERKAIT
Anies: Pendidikan Anak jadi Perhatian Pemprov
Aktivis Kritisi Usulan Revisi Pergub Era Djarot
Geng Motor dan Lapak Narkoba Digerebek di Jaktim
Siang Ini,Jaksel dan Jaktim Diprediksi Hujan Petir
Wagub Sandiaga Apresiasi Peluncuran Mpo Duma
Gubernur Pimpin Apel Akbar Operasi Siaga Ibu Kota
Ahli: Ada Unsur Penggelapan di Kasus Tanah Kosambi

ke atas