GAYA HIDUP

Kamis, 24 Agustus 2017 | 02:00 WIB

Seruput Kopi Ditemani dengan Kudapan Khas Padang

Mia Umi Kartikawati
Seruput Kopi Ditemani dengan Kudapan Khas Padang
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Kekayaan kuliner Nusantara sangat beragam. Hal itu bisa terlihat dari berbagai macam kopi yang terdapat dari Sabang sampai Merauke.

Salah satu kopi ternama milik Indonesia adalah berasal dari Sumatera Barat. Karena kekayaan tersebut, tidak salah jika PT. Artisan Kuliner Nusantara menghadirkan khusus kuliner daerah Sumatera Barat khususnya masakan Padang Peranakan yang kini memiliki nama Kedai Kopi Marco (KKM).

Bertempat di Mall Gandaria City, lantai UG unit MU 32, kedai kopi tersebut menyasar para pecinta kopi lokal yang berasal dari Padang.


Konsep yang ditampilkan adalah semi self service. Para pengunjung bisa memesan makanan dan minuman langsung ke kasir dan nantinyamakanan akan diantarkan oleh pramusaji ke meja pengunjung.

"Kami ingin menjadi salah satu tempat pilihan para pecinta kopi lokal di Jakarta. Sehingga dapat memberikan variasi tempat kopi ketika ingin berkumpul dan menikmati tradisi kopi Padang," papar Eduardus Chandra, Chief Operating Officer PT. Artisan Kuliner Nusantara, Jakarta, Rabu (23/08/2017).

Beberapa menu yang dapat Anda nikmati dan menjadi andalan adalah Iced Shaken Kopi / Susu dan Kopi Padang Panas / Susu, Martabak Kelapa, Nasi Dendeng Cah Pade, serta dua buah penganan baru yaitu Krim Bru Lim, cream brulee dengan menggunakan bahan tradisional yaitu kelapa, kopi dan durian serta Lim Pau, steamed bun yang diisi ayam panggang khas Marco dan rendang hitam kayu bakar.(tka)
#Kopi #kudapan #khas #Padang #Sumatera #Barat
BERITA TERKAIT
Promosi Sail Sabang, Gaet Ribuan Wisman
Menteri Asman Minta Kepri Genjot Kunjungan Wisman
Inilah Beragam Agenda Menarik Sail Sabang 2017
Bungasari Hadir Kembali di Pameran SIAL InterFOOD
Intip Trend Liburan Favorit Domestik 2018
Kang Anom, Gowes Bandung-Aceh Mempertebal Keimanan
Arief Yahya Tinjau Persiapan Sail Sabang 2017

ke atas