HIBURAN

Kamis, 24 Agustus 2017 | 13:22 WIB

Hore! Serial TV Anak Hi5 Hadir Versi Indonesia

Aris Danu
Hore! Serial TV Anak Hi5 Hadir Versi Indonesia
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Minimnya tontonan edukasi bagi anak-anak menggugah keprihatinan Falcon Pictures yang kemudian menghadirkan serial TV anak asal Australia, Hi5 dalam versi Indonesia.

Sekedar informasi, Hi5 telah sukses ditayangkan di 85 negara, dengan jumlah penonton terbesar di kawasan Eropa, Amerika Utara, Asia, dan Amerika Latin.

Di negara asalnya, Hi5 sudah memenangkan berbagai macam penghargaan, seperti Logie Award. Mereka memenangkan kategori Outstanding Children Program sebanyak tiga kali.

"Hi5 ini bukan hanya sebuah program yang menghibur, tapi juga ada unsur program pendidikan yang mampu membuat anak-anak Indonesia menjadi kreatif," kata Produser Falcon Pictures Frederica kepada wartawan di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Terkait hadirnya Hi5 versi Indonesia, nantinya Falcon Pictures bekerjasama dengan Hi-5 Australia akan menyeleksi talent-talent asal Indonesia untuk menjadi pembawa acara Hi5.


"Untuk kriteria pembawa acara sendiri, tentunya adalah mereka yang bisa dance, bisa bernyanyi dengan baik, dan juga berakting," ujar Datuk Jared Lim, selaku perwakilan dari Hi5 Australia.

Untuk tayangan versi Indonesia selain lagu berbahasa Inggris yang memang versi aslinya juga akan dibuat lagu berbahasa Indonesia. Sementara itu untuk kostum, pihak Falcon Pictures sepenuhnya mengikuti pakem yang sudah ada.

"Karena kami beli resmi lisensi Hi5, makanya dikasih guidance yang ketat. Jadi mulai dari set, wardrobe, makeup, kontestan harus mengikuti mereka, Jadi enggak boleh lari," papar Frederica.

Namun ketika ditanya lebih jauh mengenai penayangan Hi5 versi Indonesia, Frederica belum memberi bocoran di televisi mana akan disiarkan.

"Yang jelas, sesuai rekomendasi dari Hi5 Australia, kami akan tayangkan di pagi hari, Senin hingga Jumat," demikian Frederica. [adc]
#Hi5 #versi Indonesia
BERITA TERKAIT
Kris Samuel Jawara The Big Start Indonesia 2017
Poppy Kelly Mantap Meniti Karier di Malaysia
Sixpence None The Richter Magnet The 90's Festival
Lebam,Marcell Siahaan Bangga Dipukul Yayan Ruhiyan
Tina Simanjuntak Rilis "Selamat Jalan Cintaku"
Nafa Urbach-Zack Lee Sepakat Prioritaskan Anak
BCL Temui Tantangan Baru di Si Juki The Movie

ke atas