GAYA HIDUP

Selasa, 29 Agustus 2017 | 01:02 WIB

Koffienery, Nikmat Kopi Seduh dengan Sensasi Nitro

Aris Danu
Koffienery, Nikmat Kopi Seduh dengan Sensasi Nitro
(Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Kuliner kopi belakangan menjadi trend di masyarakat, terlebih dengan hadirnya beragam kedai kopi yang menawarkan berbagi kopi pilihan ala barista.

Peluang itu juga dimanfaatkan oleh kedai kopi Koffienery yang hadir dengan menawarkan kopi seduh dengan sensasi nitro. Kedai ini menawarkan rasa atau varian baru bagi para pecinta kopi, khususnya bagi anak-anak muda atau generasi milenial.



"Jumlah peminat minuman kopi pun tercatat meningkat tajam yang bahkan memicu bermunculannya komunitas pecinta kopi yang senantiasa mencari minuman kopi dengan cita rasa terbaik dengan memberikan sensasi yang unik dan berbeda," ujar Rony Gunawan, salah satu pemilik Koffienery kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Koffienery berfokus pada minuman kopi yang disajikan secara dingin. Sejak awal, konsep kopi dingin ini memang menjadi pilihan pengelola Koffienery karena menyadari bahwa tak semua orang menikmati kopi panas. Sebab, kopi dingin bisa mengurangi asam lambung saat meminum beberapa jenis varian kopi.


"Koffinery pun berfokus untuk menyajikan minuman kopi seduh dingin saja yang mengacu pada hasil sebuah penelitian yang bisa mengurangi asam lambung daripada diseduh dengan air panas," paparnya.

Dengan tagline Innovative Nitro Cold Brew, Koffinery menawarkan aneka pilihan menu yang terbagi menjadi menu Koffie. Menu ini terdiri atas Kopi Houseblend, Houseblend Latte, Luwak Latte, dan Choco. Sedangkan menu non Koffie terdiri dari Belgium Chocho, Lychee Black Tea, Hawaiin Punch, Matcha Tea, dan Mattcha Latte.

Tak hanya kopi, Koffienery juga menyuguhkan berbagai kue sebagai teman ngopi. Seperti misalnya pastry yang bisa dinikmati sambil menyantap kopi seduh dingin. Dari sisi harga, Koffinery menawarkan harga yang relatif terjangkau kantong yakni berkisar Rp 22.000, Rp 50.000,-. Saat ini Koffienery bisa dinikmati Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

"Ke depannya kami telah memiliki rencana bisnis yang agresif dimana kami akan membuka sekitar 30 outlet di tahun 2018 mendatang yang menyebar di seluruh sudut kota Jakarta dan yang terdekat di Kalibata City dan Lippo Mall Puri," demikian Rony. [adc]
#koffienery #kopi dingin
BERITA TERKAIT
Ngidam Makanan Korea? Kunjungi K-Food Festival
Penuhi Gaya Hidup, Koleksi Taobao Hadir di Lazada
Hati-hati Sering Mengkonsumsi Ikan Asin
Tips Menangani Diare pada Anak di Rumah
Regulator Obat dan Makanan di Turki Dukung BPOM RI
Temuan Obat Ilegal Capai Puluhan Juta Butir
Obat PCC Ilegal, Tak Boleh Dikonsumsi Siapapun

ke atas