HIBURAN

Kamis, 31 Agustus 2017 | 01:20 WIB

The Voice Kids Indonesia 2 Tampilkan Format Baru

Aris Danu
The Voice Kids Indonesia 2 Tampilkan Format Baru
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Ajang pencarian bakat nyanyi anak The Voice Kids Indonesia 2 kembali hadir di Global TV. Program ini akan tayang di Global TV mulai Kamis (7/9/2017) dengan format baru.

"Setiap anak berhak untuk bermimpi dan meraih apa yang dicita-citakan. Global TV membuka kesempatan bagi anak-anak Indonesia melalui ajang The Voice Kids Indonesia Season 2," kata Managing Director Global TV Angela Tanosoedibjo di MNC Tower II, Kebon Jerul, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

Program tayangan ini telah melakukan audisi di 11 kota di Indonesia, yakni Pekanbaru, Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya, dan Bandung. Jumlah peserta audisi kali ini meningkat dari tahun sebelumnya.


"Season satu dulu ada sembilan kota, nah season kali ini 11 kota karena kita tambah dan termasuk big audition di empat kota besar," ujar SVP Programing and Production Global TV Hari Martono.

The Voice Kids Indonesia 2 akan segera memasuki tahap Blind Audition, di mana coaches akan menilai langsung kualitas suara para peserta. Coaches akan menekan tombol dan memutar kursi jika mereka tertarik dan memilih peserta tersebut. Bagi peserta yang terpilih akan masuk tahap selanjutnya, yakni Battle Round, Sing Off, Semifinal dan Grand Final.

Adapun coaches diisi oleh tiga musisi top Indonesia, yakni Agnez Mo, Tulus, dan Bebi Romeo. Mereka akan mementukan lahirnya penyanyi muda berbakat yang akan menjadi idola baru di Tanah Air. [adc]
#the voice kids indonesia 2 #global tv
BERITA TERKAIT
Natasha Wilona Sudah Diincar untuk Nini Thowok
Tergila-gila Karenamu Pembuktian Goldwin Yustantio
Kurang Gaul, Maudy Ayunda Akui Tak Kenal Narkoba
Sedang Hamil, Mytha Lestari Tak Batasi Pekerjaan
(Film "Nini Thowok") Seram! Natasha Wilona Ditemani Makhluk Gaib
Aming dan Maia Estianty Parodikan Video Bu Dendy
Vidi Aldiano Lawan Stigma Negatif Boyband/Girlband

ke atas