TEKNOLOGI

Sabtu, 02 September 2017 | 11:11 WIB

MINI Siap Pamer Konsep Mobil Listrik di Frankfurt

MINI Siap Pamer Konsep Mobil Listrik di Frankfurt
(arstechnica.com)
INILAHCOM, Jakarta - MINI siap meramaikan tren mobil listrik dengan memamerkan konsep mobil listrik mereka, MINI Electric Concept, di ajang Frankfurt Motor Show 2017 yang akan digelar pertengahan September.

MINI Electric Concept terlihat futuristik dengan tampilan lampu LED dan menampilkan kesan aerodinamis dengan gril depan berbentuk heksagonal yang ditutup karena motor listrik tidak memerlukan udara pendingin.

Namun, kesan ikonik dan sporty khas MiINI tidak hilang dengan tampilan bulat lampu depan dan desain mobil secara keseluruhan.

MINI Electric Concept juga diklaim memiliki penggerak yang kuat untuk memberikan akselerasi spontan ditopang penggunaan baterai lithium-ion dengan jangkauan maksimum.

Mobil konsep ini ditampilkan pertama kalinya untuk menunjukkan dimensi baru dari sebuah mobil dengan rasa berkendara 'go-kart' khas MINI, namun menggunakan penggerak listrik, sejalan dengan tren transportasi perkotaan di masa mendatang.


Dilansir dari laman resmi BMW Group, MINI versi listrik pertama rencananya akan diproduksi secara massal pada 2019 mendatang, atau tepat 60 tahun setelah MINI klasik diluncurkan untuk pertama kalinya.










#MINI #mobillistrik #FrankfurtMotorShow2017 #konsep
BERITA TERKAIT
(Detroit Auto Show 2018) Lexus Siapkan Konsep Crossover LF-1 Limitless
Kolaborasi VibiCloud Dorong Pemanfaatan Cloud
(Buku 'Rossi Sang Legenda') Cerita di Balik Kisah Kesuksesan Valentino Rossi
Update Resmi Oreo untuk Galaxy S8 Segera Rilis
iPhone X Lebih Laris Ketimbang iPhone 8
(Kuasai 17% Pasar Otomotif Nasional) Honda Jual 171.574 Unit Mobil Hingga November
(di Korea Selatan) Konsol Switch Terjual 55 Ribu Unit Dalam Tiga Hari

ke atas