OLAHRAGA

Senin, 04 September 2017 | 07:23 WIB

Sean Gelael Kembali Raih Poin di GP Monza

Arif Budiwinarto
Sean Gelael Kembali Raih Poin di GP Monza
Sean Gelael (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Monza - Sean Gelael kembali meraih poin di Formula 2 dalam balapan sprint di Sirkuit Monza, Italia, Minggu (3/9/2017) kemarin.

Sean memulai balapan sprint sepanjang 21 lap dari posisi keempat. Sean sempat menyodok ke posisi dua, namun ia gagal mempertahankan posisinya karena sempat keluar jalur.

Sean beberapa kali mencoba menerobos barisan depan lagi. Namun, sampai melewati garis finish pebalap 20 tahun tertahan di posisi enam dan mendapatkan empat poin.


Dengan demikian, Sean sudah meraih 14 poin di GP Monza. Sebelumnya, pebalap tim Arden itu meraih sepuluh poin usai finish kelima dalam feature race, Sabtu (2/9/2017).

"Ini balapan yang sulit dengan kondisi balapan yang kacau pada balapan feature. Pada balapan sprint saya sebenarnya lebih mudah membawa mobil namun upaya saya untuk bertahan di barisan terdepan belum berhasil," kata Sean dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Sprint race dimenangi oleh Luca Ghiotto yang memperkuat tim Russian Time. Di posisi kedua ditempati oleh Sergio Sette Camara (MP Motorsport) dan Antonio Fuoco (Prema Racing). Sedangkan rekan setim Sean, Norman Nato menyelesaikan balapan di peringkat 10.

Sean Gelael kini berada di peringkat 15 klasemen sementara F2 dengan perolehan 17 poin. Seri berikutnya akan dilangsungkan di Jerez, Spanyol, pada 7-8 Oktober.
#f2 #sean gelael
BERITA TERKAIT
Pemain Indonesia Adapatasi Aturan Servis Baru
Undian All England Kurang Bagus untuk Ganda Putra
Surat Resmi Menpora Tolak Penghapusan Kelas 62 Kg
(ASEAN Basketball Leaguee (ABL) 2017-18) CLS Knight Kalah Lagi, Ini Tanggapan Pelatih
Hasil Undian Wakil Indonesia di All England 2018
Indonesia Turunkan 300 Atlet di Asian Para Games
Ini Pesan Pelatih pada Skuad CLS Knights

ke atas