GAYA HIDUP

Senin, 04 September 2017 | 16:01 WIB

OSC Avitex Siapkan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi

Aris Danu
OSC Avitex Siapkan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi
INILAH.COM, Jakarta-Sukses menggelar Online Scholarship Competition (OSC) With Avitex 2016. Produsen cat tembok Avitex kembali menghadirkan 240 beasiswa S1 bagi generasi muda di tanah air.

OSC With Avitex 2017 menyediakan 240 beasiswa S1 untuk para lulusan siswa/siswi SMA/SMK di seluruh Indonesia.

"Jumlah peserta beasiswa online ini bisa di bilang fantastis. Tahun 2015 tercatat ada 5,698 peserta dan tahun 2016 meningkat lebih dari 300%, mencapai 28.000 peserta. Ini membuktikan pelajar di Indonesia memiliki semangat untuk terus belajar dan mau mendapatkan pendidikan yang berkualitas," kata Deputy Marketing Director Avian Brands, Novi Christiana dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/9/2017).

Novi menambahkan, Program OSC With Avitex adalah bagian dari inovasi Avian Brands yang ditujukan guna mencetak generasi muda yang tangguh dalam menghadapi perkembangan teknologi yang kini semakin ketat. Tanpa landasan pendidikan yang kuat, generasi Indonesia ke depan bakal ketinggalan.


Tahun 2017 ini, 240 mahasiswa terpilih akan ditempatkan di 12 universitas ternama Indonesia yang tersebar di 5 kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya) sehingga membuat para peserta lebih leluasa memilih universitas yang diinginkan agar tetap bisa berkarya sesuai dengan minatnya.

"Semangatnya untuk mendorong mereka agar tetap bisa berkarya sesuai dengan minatnya. Pendidikan adalah investasi terpenting dalam membangun sumber daya manusia," papar Novi.

Tahapan OSC ini terbagi 4, yakni pendaftaran (30 Agustus 3 November 2017), online test (5 November 2017), pengumuman hasil online test (28 November 2017) dan terakhir adalah offline test sekaligus pengumuman 240 pemenang beasiswa OSC with Avitex (9 Desember 2017). Diharapkan melalui OSC with Avitex, calon mahasiswa/i dari seluruh daerah di Indonesia berkesempatan meraih beasiswa S1 dari perguruan tinggi favorit tersebut.

Peserta yang lolos selanjutnya berhak untuk mendapatkan jenjang pendidikan S1 di 12 kampus ternama, yaitu Universitas Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Mercubuana, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Telkom, ITENAS, Universitas Maranatha, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Gajayana, Universitas 17 Agustus, Universitas Islam Malang, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Selama tahap pendaftaran, dilakukan juga roadshow ke berbagai sekolah dan mall. Selain untuk menjaring dan mengundang minat para siswa, OSC With Avitex juga akan memberikan edukasi sekaligus kegiatan menarik tentang program OSC with Avitex. [adc]
#OSC with Avitex #beasiswa S1
BERITA TERKAIT
Promosi Sail Sabang, Gaet Ribuan Wisman
Menteri Asman Minta Kepri Genjot Kunjungan Wisman
Inilah Beragam Agenda Menarik Sail Sabang 2017
Bungasari Hadir Kembali di Pameran SIAL InterFOOD
Intip Trend Liburan Favorit Domestik 2018
Kang Anom, Gowes Bandung-Aceh Mempertebal Keimanan
Arief Yahya Tinjau Persiapan Sail Sabang 2017

ke atas