GAYA HIDUP

Senin, 04 September 2017 | 21:05 WIB

Yurita Puji dan Agus Lahinta Pamer Koleksi di NYFW

Mia Umi Kartikawati
Yurita Puji dan Agus Lahinta Pamer Koleksi di NYFW
INILAH.COM, Jakarta-Dua desainer tanah air, Yurita Puji dan Agus Lahinta akan menampilkan Karawo sebagai kain sulaman Gorontalo di New York Fashion Week (NYFW) pada 10 September 2017.

Dua desainer ini akan membawa 24 koleksi kain khas Gorontalo yang memiliki ciri sulam tangan dengan pilihan warna broken white, hitam, dan nude.


"Ini sebagai sarana untuk memperkenalkan Karawo sebagai Kain sulaman Gorontalo di event International dan diharapkan dapat membuat Karawo dikenal bukan hanya di Gorontalo dan Indonesia saja, tetapi juga manca Negara," kata Agus Lahinta dalam keterangannya, Senin (4/9/2017).

Selain tampil di NYFW ini dengan menampilkan 10 koleksi tenun pewarna alam, Yurita Puji juga akan tampil dipanggung Nolcha New York 8 September 2017. Koleksi yang ditampilkan oleh Yurita merupakan produk tenun ikat pewarnaan alami Dayak Iban dan Embaloh, Kapuas Hulu KALBAR, Noken Papua, Tenun NTT, dan Songket.

"Kedua peragaan di New York Fashion Week ini dikemas oleh Gallery of Indonesia dan untuk aksesoris sebagai pendukung penampilan saya menggunakan koleksi Ms. Mysa Accessories," ujar Yurita. [adc]
#yurita puji #agus lahinta #NYFW
BERITA TERKAIT
Sophie Paris Ajak Wanita Jadi Pengusaha Sukses
200 Hadiah untuk Pengunjung Jakarta Sneakers Day
(Jakarta Sneakers Day 2018) Acara Sneakers Layaknya Fashion Week
Minuman Ini Tak Baik Diminum Setelah Makan Malam
Empat Cara Atasi Pelampiasan Makan Ketika Emosi
Banyak Manfaat dari Minyak Alpukat
(Cegah Kanker Anak) Orangtua Harus Sadar Deteksi Dini

ke atas