GAYA HIDUP

Senin, 04 September 2017 | 21:05 WIB

Yurita Puji dan Agus Lahinta Pamer Koleksi di NYFW

Mia Umi Kartikawati
Yurita Puji dan Agus Lahinta Pamer Koleksi di NYFW


INILAH.COM, Jakarta-Dua desainer tanah air, Yurita Puji dan Agus Lahinta akan menampilkan Karawo sebagai kain sulaman Gorontalo di New York Fashion Week (NYFW) pada 10 September 2017.

Dua desainer ini akan membawa 24 koleksi kain khas Gorontalo yang memiliki ciri sulam tangan dengan pilihan warna broken white, hitam, dan nude.




"Ini sebagai sarana untuk memperkenalkan Karawo sebagai Kain sulaman Gorontalo di event International dan diharapkan dapat membuat Karawo dikenal bukan hanya di Gorontalo dan Indonesia saja, tetapi juga manca Negara," kata Agus Lahinta dalam keterangannya, Senin (4/9/2017).

Selain tampil di NYFW ini dengan menampilkan 10 koleksi tenun pewarna alam, Yurita Puji juga akan tampil dipanggung Nolcha New York 8 September 2017. Koleksi yang ditampilkan oleh Yurita merupakan produk tenun ikat pewarnaan alami Dayak Iban dan Embaloh, Kapuas Hulu KALBAR, Noken Papua, Tenun NTT, dan Songket.

"Kedua peragaan di New York Fashion Week ini dikemas oleh Gallery of Indonesia dan untuk aksesoris sebagai pendukung penampilan saya menggunakan koleksi Ms. Mysa Accessories," ujar Yurita. [adc]
#yurita puji #agus lahinta #NYFW
BERITA TERKAIT
Vivi Zubedi Pamer "Mekkah, Madinah, Janah" di NYFW
Ngidam Makanan Korea? Kunjungi K-Food Festival
Penuhi Gaya Hidup, Koleksi Taobao Hadir di Lazada
Hati-hati Sering Mengkonsumsi Ikan Asin
Tips Menangani Diare pada Anak di Rumah
Regulator Obat dan Makanan di Turki Dukung BPOM RI
Temuan Obat Ilegal Capai Puluhan Juta Butir

ke atas