GAYA HIDUP

Kamis, 07 September 2017 | 19:01 WIB

Supermarket Asal Uni Emirat Arab Ini Obral Diskon

Aris Danu
Supermarket Asal Uni Emirat Arab Ini Obral Diskon
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Tangerang Selatan-Supermarket asal Uni Emirat Arab, Lulu Hypermarket menebar diskon besar-besaran saat membuka gerai baru di QBig BSD City pada Rabu 6 September 2017.

Pada pembukaan perdana, supermarket tersebut langsung diserbu ratusan pelanggan yang didominasi kaum perempuan. Sejumlah produk rumah tangga hingga alat elekronik didiskon sampai 50%. Bahkan sejumlah barang langsung ludes beberapa jam usai gerai diresmikan.

Dengan luas sekitar 60.960 meter persegi, Lulu Hypermarker memiliki koridor yang luas untuk kenyamanan pengunjung ketika berkeliling saat belanja. Konsep yang ditawarkan Lulu Grup di hypermarket-nya adalah, produk fresh food, hot food, aneka roti, roastery, bahan makanan pokok, keperluan rumah tangga, dan alat elektronik.


Mengusung tag line one stop shopping, supermarket yang baru membuka gerai kedua di Indonesia ini siap memanjakan pelanggan.

Bukan hanya kebutuhan rumah tangga dan wanita, melainkan untuk pria, remaja, dan anak-anak, sampai bisnis pun ada," kata Salah satu direksi Lulu Hypermarket dan Department Store, Jaleel kepada wartawan di BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (6/9/2017).

Pada pembukaan gerai pertama di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Lulu Hupermarket dan Department Store mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itulah yang mendorong perusahaan retail asal Timur Tengah ini membuka gerai kedua di kawasan Tangerang Selatan.

"Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan pertama LULU Hypermarket yang dibuka tahun lalu di Cakung telah mendorong kami untuk memperluas pelayanan kami di Indonesia dan kami berencana untuk membuka 8 hypermarket baru lainnya di tahun-tahun mendatang," ujar Yusuffali MA, selaku Pimpinan Lulu Group. [adc]
#Lulu hypermarket #BSD City #supermaket
BERITA TERKAIT
Minyak Tumbuhan Alami Ini Baik bagi Nutrisi Rambut
Kampung Bekelir Objek Wisata Kekinian di Tangerang
Lisda Rawdha Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif
Upaya Mandiri Atasi Keropos Tulang
Tingkatkan Kebersamaan Ibu dan Anak dengan Dongeng
(Wedding Celebration Festival 2017) Nendia Primarasa Sajikan Menu Baru
Artis Ramai - Ramai Dukung Pesona Indonesia

ke atas