BOLA

Jumat, 08 September 2017 | 12:15 WIB

Totti Merintis Karir Sebagai Pelatih

Andre Syamsurizal
Totti Merintis Karir Sebagai Pelatih
Francesco Totti (Foto: The World Game)
INILAHCOM, Roma - Francesco Totti memulai karir barunya sebagai pelatih sepak bola usai pensiun akhir musim lalu. Totti akan mengambil kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi dari UEFA.

Setelah 25 tahun berkarir di sepak bola, Totti memutuskan pensiun sebagai pemain. AKan tetapi karirnya di sepak bola tidak berakhir sampai disitu.

Setelah menghabiskan seluruh waktu bermainnya berseragam AS Roma, Totti akan melanjutkan karirnya sebagai seorang pelatih. Mulai tanggal 18 September nanti, pria 40 tahun itu akan memulai kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi B dari UEFA.


Hal tersebut disampaikan melalui pernyataan resmi Asosiasi Pelatih Italia di laman Facebooknya: "Tanggal 18 September, Francesco Totti akan memulai kursus kepelatihannya untuk mendapatkan lisensi B dari UEFA."

Totti akan mengikuti mantan pemain Italia lain yang menjadi pelatih setelah berhenti menjadi pemain. Antonio Conte, Filipo Inzaghi dan Roberto Mancini adalah contoh para pemain yang melanjutkan karir mereka di lapangan hijau sebagai pelatih.


Sumber: Four Four Two
#totti
BERITA TERKAIT
Ini Penyesalan Terbesar Totti dalam Kariernya
Juve Tak Abaikan Serie A Demi Liga Champions
Ronaldo Akan Berkontribusi Pada Waktu yang Tepat
Cantona Minta MU Beli Pemain PSG
Robben Pertimbangkan untuk Pensiun
Liverpool Harus Pertahankan Fokus Saat Bertanding
Xabi Alonso Yakin Madrid Mampu Salip Barcelona

ke atas