GAYA HIDUP

Jumat, 08 September 2017 | 18:15 WIB

OASIS+ Gelar Fashion Show untuk Sumbang Air Bersih

Aris Danu
OASIS+ Gelar Fashion Show untuk Sumbang Air Bersih
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Air yang merupakan sumber kehidupan ternyata belum dimiliki masyarakat Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal itu menggugah produk air mineral OASIS+ untuk menyumbang air bersih.

Sebagai perusahaan air mineral terkemuka, PT Oasis Waters International berinovasi meluncurkan produk air minum OASIS+. Produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya kaum urban akan air bersih.

"Kami melihat pegawai kami yang terdiri dari kaum urban dan milenial yang sangat sibuk. Kami mau represent air minum sesuai dengan yang kami mau. Sesuai dengan lifestyle kami dan mengingatkan bahwa kesehatan juga penting bagi kita," kata Nathan Gunawan, Director PT OASIS Waters International saat jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini.


Pada kesempatan itu, OASIS+ menggandeng sejumlah merek fashion tanah air untuk menampilkan koleksi terbaru mereka dalam acara galang dana bertajuk "Water for Paradise". Program ini untuk penyediaan air bersih bagi masyarakat Sumba NTT.

Nathan mengatakan, program ini merupakan kolaborasi yang bersifat inklusif di mana masing-masing merek, yakni Duma Official, G+NA serta Noho, akan memberikan sebagian hasil penjualan busana mereka untuk penyediaan air bersih untuk Sumba NTT yang bekerjasama dengan Waterhouse Project.

Masing-masing desainer menghadirkan 10 look. Seperti Noho yang menghadirkan koleksi "Undivided". Karya yang terinspirasi dari perempuan kuat, mandiri, ambisius dan selalu terlihat positif dalam segala hal. Koleksi Noho hadir dengan kesan chic dan simp, yang terdiri dari atasan, bawahan, dress, berbagai outer, bernuansa biru dan hitam.

Duma Official, menghadirkan koleksi bertema 'Moondane' dan mengadirkan satu busana khusus yang terinspirasi dari warna air. [adc]
#Oasis+ #fashion show
BERITA TERKAIT
Sophie Paris Ajak Wanita Jadi Pengusaha Sukses
200 Hadiah untuk Pengunjung Jakarta Sneakers Day
(Jakarta Sneakers Day 2018) Acara Sneakers Layaknya Fashion Week
Minuman Ini Tak Baik Diminum Setelah Makan Malam
Empat Cara Atasi Pelampiasan Makan Ketika Emosi
Banyak Manfaat dari Minyak Alpukat
(Cegah Kanker Anak) Orangtua Harus Sadar Deteksi Dini

ke atas