HIBURAN

Sabtu, 09 September 2017 | 22:45 WIB

Inilah Rangkuman 35 Tahun Karya Denny JA

Aris Danu
Inilah Rangkuman 35 Tahun Karya Denny JA
Denny JA (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Memperingati 35 tahun Denny JA berkarya, sebagai peneliti, kolomnis, konsultan politik, penyair, film maker, intelektual (1982-2017) komunitas Denny JA menghadiahkan sebuah rangkuman.

Rangkuman karya dan perjalanan Denny JA itu bisa diakses melalui pranala ini. Rangkuman 35 tahun karya Denny JA itu merupakan hasil kerja keras tim yang digarap secara bertahap selama 3 tahun. Akses pada ratusan karya itu cukup dengan pranala ini.

Dalam pranala itu terdapat pula karya Denny JA yang sudah diterjemahkan ke bahasa lain. Termasuk juga informasi penghargaan yang diterima Denny JA dari dalam dan luar negeri atas karyanya, seperti dari TIME Magazine, Twitter Inc, universitas hingga persatuan wartawan Indonesia (PWI).


Benang merah karya Denny JA soal kepedulian pada demokrasi, hak asasi dan gerakan tanpa diskriminasi sengaja dirangkum dalam link tersebut.

"Kita sudah sampai pada era teknologi yang memperkuat individu. Dengan publikasi di internet dan advokasi lewat internet, karya seseorang langsung bisa mempengaruhi ruang publik nasional ataupun global. Kita harus maksimalkan fasilitas yang diberikan peradaban informasi," kata Denny dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/9/2017).

Cukup dengan satu klik, terhampar daftar isi mengakses 51 buah buku yang pernah ditulisnya (fiksi/ non fiksi), 50 video pidato dan pembahasan diskusi termasuk 2 film layar lebar, 26 buku yang ditulis orang lain tentang Denny JA, puisi esai, juga akses pada teater, lukisan dan lagu yang pernah ia ciptakan. [adc]
#Denny JA
BERITA TERKAIT
Kris Samuel Jawara The Big Start Indonesia 2017
Poppy Kelly Mantap Meniti Karier di Malaysia
Sixpence None The Richter Magnet The 90's Festival
Lebam,Marcell Siahaan Bangga Dipukul Yayan Ruhiyan
Tina Simanjuntak Rilis "Selamat Jalan Cintaku"
Nafa Urbach-Zack Lee Sepakat Prioritaskan Anak
BCL Temui Tantangan Baru di Si Juki The Movie

ke atas