OLAHRAGA

Minggu, 10 September 2017 | 16:30 WIB

Apresiasi Menpora untuk Perusahaan Peduli Olahraga

Reza Adi Surya
Apresiasi Menpora untuk Perusahaan Peduli Olahraga
(Foto: istimewa)


INILAHCOM, Magelang - Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), Sabtu (9/9/2017), Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) memberikan penghargaan kepada perusahaan peduli olahraga, Nestle Milo.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menpora, Imam Nahrawi di Stadion H Moch Soebroto, Magelang, yang diterima oleh Direktur Legal and Corporate Affairs PT Nestle Indonesia, Debora R. Tjandrakusuma.



"Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus mendorong keluarga Indonesia menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk senantiasa membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat," ujar Debora.


Berbagai program Nestle Milo yang mendukung olahraga, gaya hidup aktif dan sehat telah melibatkan lebih dari 48.000 siswa di 17 provinsi di Indonesia. Program-program tersebut antara lain adalah MILO Football Championship, MILO Badminton School Competition serta lomba lari jalan raya MILO Jakarta International 10K.

Terobosan terakhir Nestle MILO diwujudkan melalui kolaborasi selama empat tahun dengan kesebelasan FC Barcelona untuk mengampanyekan pentingnya aktivitas fisik kepada generasi muda. Melalui kerja sama ini, sebanyak sepuluh siswa Sekolah Dasar telah berangkat ke Barcelona untuk mendapatkan pengalaman berlatih teknik sepak bola di FCBEscola Barcelona.

Di acara puncak HAORNAS, selain memberikan penghargaan pada perusahaan yang berjasa pada olahraga, Imam juga mengapresiasi atlet-atlet berprestasi, tokoh-tokoh olahraga, dan media.
#haornas #nestlemilo
BERITA TERKAIT
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Marcus/Kevin Juga Maju ke Semifinal
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Hadapi China, Praveen/Debby Fokus Pulihkan Stamina
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Praveen/Debby Sempat Lengah di Game Pertama
(ASEAN Para Games) Indonesia Juara Umum Cabang Renang
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Praveen/Debby Melaju ke Semifinal
(ASEAN Para Games 2017) Angkat Berat Indonesia Jadi Juara Umum
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Greysia/Apriani Akui Lawan Lebih Unggul

ke atas