GAYA HIDUP

Minggu, 10 September 2017 | 18:02 WIB

Watsons Buka Gerai Online untuk Manjakan Pasien

Aris Danu
Watsons Buka Gerai Online untuk Manjakan Pasien


INILAH.COM, Jakarta-Jaringan ritel kesehatan internasional, Watsons resmi membuka gerai online untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan ketersediaan obat dan perlengkapan kesehatan.

Pembukaan gerai online ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-11 Watsons Indonesia yang digelar di Atrium Mal Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (9/9/2017).



Radhiant Siregar, Head of Department E-Commerce Watsons Indonesia mengatakan, pembukaan gerai online ini merupakan salah satu upaya untuk memanjakan konsumen atau pasien. Mengingat era digital berkembang begitu pesat, Watsons Indonesia pun membuat gebrakan dengan melayani penjualan obat-obatan secara online.


"Kami resmi meluncurkan e-commerce Watsons Online untuk melayani kebutuhan dari kaum urban yang memang ingin serba cepat. Toko online kami bisa diakses di dua platform, yaitu website (www.watsons.co.id) dan mobile-app WatsonsID yang ada di Google Play & App Store," kata Radhiant kepada wartawan.

Menariknya, sambung Radhiant, keunggulan dari berbelanja online ini, konsumen dapat bertransaksi dalam beragam cara, mulai dari bank transfer, kartu kredit, hingga COD (Cash On Delivery), ketika barang sampai itu baru terjadi pembayaran.

Rangkaian perayaan ulang tahun Watsons ke-11 ini berlangsung dari tanggal 4-10 September 2017 yang turut dimeriahkan oleh para selebritas tanah air, seperti Cherrbelle, Wulan Guritno, Andien, Christine Hakim, dan Runner Up Miss Indonesia 2017 Astini Putri dan Rachel Goddard.

"Kami sangat senang karena saat ini Watsons mampu bertahan dalam persaingan industri retail di Indonesia selama 11 tahun. Dalam perayaan ulang tahun Watsons ini, kami berbagi kebahagiaan dengan memberikan beragam hadiah menarik kepada pelanggan setia kami. Kado spesial grand prize adalah sebuah vespa berwarna merah dan diskon hingga 72 persen selama September ini," ujar Lilis Mulyawati, Presiden Director Watsons Indonesia. [adc]
#watsons indonesia
BERITA TERKAIT
Ngidam Makanan Korea? Kunjungi K-Food Festival
Penuhi Gaya Hidup, Koleksi Taobao Hadir di Lazada
Hati-hati Sering Mengkonsumsi Ikan Asin
Tips Menangani Diare pada Anak di Rumah
Regulator Obat dan Makanan di Turki Dukung BPOM RI
Temuan Obat Ilegal Capai Puluhan Juta Butir
Obat PCC Ilegal, Tak Boleh Dikonsumsi Siapapun

ke atas