HIBURAN

Senin, 11 September 2017 | 01:13 WIB

Band Laoneis Memesona Fitri Carlina

Aris Danu
Band Laoneis Memesona Fitri Carlina
Fitri Carlina (Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Popularitas band Laoneis di media sosial belakangan ini menarik perhatian publik. Tak heran jika video musik Laoneis menjadi viral di situs berbagi video YouTube.

Band yang beranggotakan Taufik Angger Firmansyah (25) dan Maulana Ardiansyah (15) ini juga mencuri perhatian sejumlah selebritas Tanah Air, salah satunya Fitri Carlina. Fitri terpesona dengan lagu berjudul Ayah yang kini viral di media sosial.



"Mereka bagus ya, unik gitu. Lagu mereka itu kan menceritakan tentang ayah. Mungkin selama ini selalu cerita ibu. Ayah ada, memang satu lagu yang melegenda kan 'Ayah' yah yang kita tahu. Tapi Laoneis ini ciptakan lagu tentang Ayah yang berbeda," ungkap Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Saat ini video band asal Pringsewu, Lampung itu sudah disaksikan lebih dari 5 juta orang di Youtube sejak diunggah pada akhir 2016 silam.

"Mereka bawa suasana segar, bahwa tema ayah di eksplor lagi oleh band baru dan tema baru, dengan aransemen dan lirik yang baru jadi lebih asik," ujar perempuan berusia 30 tahun itu.

Pelantun tembang ABG Tua ini mengatakan, usia kedua personel Laoneis yang masih sangat muda membuka kesempatan bagi mereka untuk berkarya lebih banyak lagi.

"Dengan medsos dimudahkan, tinggal upload aja ke medsos. Ini yang harus dimanfatkan dengan positif," ucapnya. [adc]
#Laoneis #ayah #viral YouTube #fitri carlina
BERITA TERKAIT
Naura Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi
Bintang One Fine Day Hipnotis Remaja Tangerang
Siaran TV Kabel Masih Alami Kendala Infrastruktur
Film G30S/PKI Milenial Menarik Hati Ki Kusumo
Usia Tak Membatasi Boedie Soekarno dalam Bermusik
DJane Mag Asal London Lirik Industri EDM Indonesia
Ge Pamungkas Kaget Wajahnya di Gedung Bertingkat

ke atas