BOLA

Senin, 11 September 2017 | 10:50 WIB

Maldini Tak Melihat Potensi Aubameyang

Andre Syamsurizal
Maldini Tak Melihat Potensi Aubameyang
(Foto: fourfourtwo)


INILAHCOM, Milan - Paolo Maldini mengatakan ia dan mantan klubnya, AC Milan tak melihat potensi dari Pierre Emmerick-Aubameyang. Dia tak menyangka striker didikan Milan itu menjadi pemain sehebat sekarang.

Aubameyang sempat menghabiskan beberapa tahun sebagai pemain akademi di Milan. Selama tiga tahun dia menjadi bagian dari tim utama Rossoneri, namun tidak pernah sekalipun bermain.



Aubameyang sekarang menjadi salah satu penyerang terbaik sepak bola. Milan tentu menyesali pernah membuang Aubameyang dahulu apabila melihat kemampuannya sekarang.

Maldini bahkan mengatakan dirinya tidak menyangka Aubameyang akan sebagus sekarang saat mereka bersama di Milan. Mengharapkannya kembali ke Milan tentu akan membutuhkan biaya besar menurutnya.


"Auba telah mencapai level dimana saya sendiri tidak menyangka akan dia raih," kata Maldini kepada Bild.

"Saat itu pemain muda sepertinya sangat sulit untuk menembus tim utama. Keputusannya memang tepat untuk hengkang," imbuh Maldini.

"Saya sangat senang dengannya sekarang. Saya sempat bertemu dengannya. Dia masih ingin ke Milan tapi tentu harganya mahal sekarang," lanjut pemain yang bermain untuk Milan selama 24 tahun tersebut.

Saat ini Milan berupaya memulangkan Aubameyang kembali ke San Siro. Striker Borussia Dortmund itu juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Milan.


Sumber: Four Four Two
#milan #aubameyang #maldini
BERITA TERKAIT
Kalah dari Sampdoria, Milan Dikritik Fassone
Tekad yang Kurang Jadi Alasan Kekalahan Milan
Milan Terpleset di Kandang Sampdoria
Aubameyang Tak Lagi Impikan Real Madrid
Dua Penalti Menangkan Milan Atas SPAL
Milan Banyak Rekrut Pemain, tapi Tak Ada Superstar
Allegri Bukan Alasan Hengkangnya Bonucci

ke atas