HIBURAN

Senin, 11 September 2017 | 09:30 WIB

Perdana ke Car Free Day, Angie Virgin: Seru Banget

Aris Danu
Perdana ke Car Free Day, Angie Virgin: Seru Banget
Aktris Anggia Yulia Angely atau Angie Virgin saat berada di Car Free Day Jakarta (Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris Anggia Yulia Angely atau yang lebih dikenal sebagai Angie Virgin mengaku antusias ketika pertama kali mengikuti kegiatan di hari bebas kendaraan (car free day) di Jakarta, Minggu (10/9/2017).

Pada kesempatan itu, perempuan berusia 34 tahun ini melakukan promosi film terbarunya berjudul "Hantu Jeruk Purut Reborn" bersama sejumlah pemain lain.



"Aku pengin tahu banget, makanya aku coba hari ini. Ini pertama kali dan ternyata seru, meriah ya. Aku kan baru awal Agustus pindah ke Indonesia, sesudah itu syuting-syutung terus," katanya di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.


Angie bercerita, ia baru menetap kembali di Indonesia setelah sebelumnya mengikuti sang suami di London, Inggris. Oleh karenanya, ia merasa antusias ketika ditawari untuk promosi film "Hantu Jeruk Purut Reborn" di kawasan CFD.

"Pas aku ditawarin 'kamu mau enggak (ikutan) car free day?'. Aku langsung banyak pertanyaan 'apa itu car free day?'. Ternyata keren banget, jalanannya dibloking sehingga bisa olahraga karena enggak ada akses mobil jadi jalannya bebas," paparnya.

Bintang film kelahiran Serang, 25 Juli 1983 ini pun menyempatkan diri untuk berolah raga ringan sembari mempromosikan film "Hantu Jeruk Purut Reborn" ke masyarakat yang sedang berolahraga.

"Pokoknya yang penting sehat dan untuk promosiin healthy lifestyle, aku juga bawa tim "Hantu Jeruk Purut Reborn" buat bergabung aja sama semuanya. Kita pengin tahu gimana healthy lifestyle di Jakarta dan ikutan juga tentunya," demikian Angie. [adc]
#Angie virgin #CFD #hari bebas kendaraan
BERITA TERKAIT
Naura Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi
Bintang One Fine Day Hipnotis Remaja Tangerang
Siaran TV Kabel Masih Alami Kendala Infrastruktur
Film G30S/PKI Milenial Menarik Hati Ki Kusumo
Usia Tak Membatasi Boedie Soekarno dalam Bermusik
DJane Mag Asal London Lirik Industri EDM Indonesia
Ge Pamungkas Kaget Wajahnya di Gedung Bertingkat

ke atas