NASIONAL

Senin, 11 September 2017 | 11:57 WIB

Dua Warga Trowulan Edarkan Pil Double L

Dua Warga Trowulan Edarkan Pil Double L
(Foto: Beritajatim)
INILAHCOM, Mojokerto - Dua warga Dusun Pakeum Kulon, Desa Panggih, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Trowulan.

Keduanya terbukti mengedarkan narkoba jenis pil double L di wilayah Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, AKP Sutarto mengatakan, keduanya diamankan pada Sabtu (9/9/2017) pekan lalu.


"Pelaku pertama yang diamankan yakni Rokhim (42) yang dikembangkan hingga diamankan pelaku kedua, Ahmad Afandi (31)," ungkapnya, Senin (11/9/2017).

Masih kata Kasubbag Humas, dari pelaku Rokim (42) diamankan barang bukti berupa handphone merk Hammer dan uang hasil penjualan sebesar Rp210 ribu. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku membeli barang haram tersebut dari Ahmad Efendi (31) yang masih tetangganya.

"Dari pelaku kedua diamankan barang bukti topi merah hitam yang didalamnya terdapat pil double L sebanyak 764 butir. Sebanyak 764 butir dimasukkan dalam plastik putih, handphone Smartfreen dan uang Rp20 ribu. Kedua pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Trowulan," ujarnya.

Keduanya diamankan ke Mapolsek Trowulan guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. Penangkapan keduanya berdasarkan informasi masyarakat ada peredaran pil double L di Desa Kejagan, keduanya dijerat Pasal 197 UU RI No 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. [beritajatim]
#Narkoba
BERITA TERKAIT
Polri Sebut Stok Ekstasi di Jakarta Sedang Menipis
600 Ribu Ekstasi Asal Belanda Dikendalikan Napi
600 Ribu Ekstasi Dikirim dengan Modus Mesin vakum
Ekstasi Asal Belanda Rencana Diedarkan ke Jakarta
600 Ribu Ekstasi Asal Belanda Gagal Diedarkan
Bandar Narkoba di Medan Ditembak Mati
Polisi Ungkap Ekstasi Jenis Baru

ke atas