PASAR MODAL

Senin, 11 September 2017 | 14:03 WIB

PermataBank Permudah Pembelian Surat Utang Negara

Monica Wareza
PermataBank Permudah Pembelian Surat Utang Negara
Direktur Retail Banking PermataBank, Bianto Surodjo (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Bank Permata Tbk (BNLI) meluncurkan fitur EBond, layanan transaksi Obligasi melalui internet banking untuk mendkjung kebutuhan produk Wealth Management yang dapat dilakukan di mana pun dan kapanpun.

Direktur Retail Banking PermataBank, Bianto Surodjo mengatakan perseroan meluncurkan layanan E-Bond ini untuk selalu memberikan kemudahan dan fleksibilitas transaksi virtual, sehingga investor masih tetap dapat menikmati waktu mereka secara lebih berarti.



"Kami meluncurkan layanan E-Bond ini untuk mempermudah dan mendekatkan transaksi obligasi dalam keseharian hanya dengan mengakses internet banking. Its just one click away," kata Bianto di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (11/9/2017).


Menurut Bianto, maraknya ecommerce yang memudahkan setiap orang berbelanja online sampai dengan tren transportasi online yang menjadi alternatif moda transportasi saat ini, dimana semua hal ini bertujuan agar dapat memberikan kemudahan dalam hidup.

Perubahan gaya hidup dan perilaku konsumen tersebut juga telah mendorong peningkatan penggunakan perangkat digital karena dirasa lebih menghemat waktu, biaya dan dapat dilakukan di mana saja. "Faktor inilah yang mendukung pelucuran layanan E-bond ini," lanjutnya.

Bianto mengharapkan bahwa dengan adanya inovasi ini akan dapat mempermudah dalam setiap transaksi investasi, termasuk didalamnya EMutual Fund yang sebelumnya juga telah dimiliki oleh perseroan selain EBond. [hid]
#permatabank #BNLI #SUN
BERITA TERKAIT
Achmad Kusna Mundur, Harga Saham BNLI Stabil
Achmad Khusna Mundur dari Direktur Bank Permata
Bank Permata Sasar Semua Nasabah Tawarkan SUN
SUN Masih Jadi Penopang Defisit Fiskal
Harga Emas Naik Respon Krisis Korut
Harga Minyak Mentah Naik Respon Pertemuan OPEC
Dolar AS Memperpanjang Penurunan

ke atas