PASAR MODAL

Senin, 11 September 2017 | 14:35 WIB

Bank Permata Sasar Semua Nasabah Tawarkan SUN

Monica Wareza
Bank Permata Sasar Semua Nasabah Tawarkan SUN
(Foto: Inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Bank Permata Tbk (BNLI) mengaku saat ini pembelian obligasi milik pemerintah atau Surat Utang Negara (SUN) hanya ditawarkan kepada nasabah prioritas saja.

Direktur Retail Banking perseroan, Bianto Surodjo mengatakan pemanfaatan dunia digital termasuk dalam pemanfaatan transaksi melalui internet banking mampu menarik minat bagi nasabah lainnya, tidak hanya nasabah prioitas.

"Tentu saja semua nasabah kita tapi biasanya yang paling beli banyak nasabah prioritas yang beli lebih banyak. Tapi ini sebenarnya infrastruktur yang kita peruntukkan buat semua nasabah," kata Bianto di Gedung Bursa Efek Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Senin (11/9/2017).


Setelah meluncurkan layanan E-bond, Bianto berharap akan ada peningkatan pembelian SUN dari nasabahnya.

"Kita tergantung pada nasabah, tergantung pada situasi pasar itu tidak bisa kita tentukan berapa market lagi. Cukup bonds customer lagi beli ya tentu saja lebih banyak, tapi paling penting kan antara offline dan online dan ini sangat luar biasa untuk nasabah dan ini," kata dia.

EBond adalah layanan transaksi Obligasi melalui internet banking untuk mendujung kebutuhan kebutuhan produk-produk Wealth Management yang dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun yang diluncurkan oleh BNLI. [hid]
#permatabank #BNLI #SUN
BERITA TERKAIT
TelkomGroup Terus Akselerasikan Bisnis Digital
Ini Proyek Awal China-Kazakhstan
Niat SoftBank Miliki Uber Terhalang Ini
Ini Alasan Wall Street akan Bergerak Terbatas
Bekasi Fajar Lampui Target Penjualan Tanah di 2017
Sentimen Bisnis Jerman Tembus Rekor Tertinggi
Smartphone Paling Laris Saat Thanksgiving Day

ke atas