HIBURAN

Senin, 11 September 2017 | 14:15 WIB

Nikita Willy Kecam Aksi Perundungan

Aris Danu
Nikita Willy Kecam Aksi Perundungan
Aktris Nikita Willy (Foto: Inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris Nikita Willy mengkampanyekan anti perundungan (bullying) lewat film Total Chaos. Ia sangat mengecam aksi perundungan yang acapkali terjadi di lingkungan sekolah.

"Harusnya, anak-anak sekolah tidak perlu melakukan perundungan terhadap adik kelas. Saya memang bukan korban bully, izinkan melalui film saya menyuarakan setop kekerasan. Yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah rasa solidaritas," kata Niki dalam acara Presscrening film Total Chaos di Planet Hollywood Jakarta, Sabtu (9/9/2017).




Dara berusia 23 tahun ini mengaku prihatin terhadap kasus perundungan yang jumlahnya belum juga menurun. Niki juga berharap institusi sekolah turut melakukan kampanye perihal aksi perudungan oleh para siswa.

Lebih lanjut Niki menghimbau para siswa di Indonesia agar menghentikan aksi kekerasan dan perundungan karena membuat kegiatan belajar terganggu, bahkan siswa menjadi tidak betah belajar di sekolah.

"Jadi, jangan dipikir bisa bersikap keras terhadap adik kelas itu keren. Menurut saya, itu sama sekali enggak keren!" demikian Nikita Willy. [adc]
#Nikita Willy #film Total Chaos
BERITA TERKAIT
(film "Total Chaos") Nikita Willy Merasa Terhormat Jadi Anak Kang Emil
Naura Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi
Bintang One Fine Day Hipnotis Remaja Tangerang
Siaran TV Kabel Masih Alami Kendala Infrastruktur
Film G30S/PKI Milenial Menarik Hati Ki Kusumo
Usia Tak Membatasi Boedie Soekarno dalam Bermusik
DJane Mag Asal London Lirik Industri EDM Indonesia

ke atas