HIBURAN

Senin, 11 September 2017 | 17:50 WIB

Yuzuf Mansur Kooperatif Perihal Investasi Bodong

Aris Danu
Yuzuf Mansur Kooperatif Perihal Investasi Bodong
Ustad Yusuf Mansur (Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Ustad Yusuf Mansur angkat bicara perihal tudingan investasi bodong yang menyeret namanya. Perkara tersebut saat ini tengah diproses Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur.

Ina Rachman, kuasa hukum ulama sekaligus pemain film Kun Fayakun itu mengatakan, kliennya kooperatif menanggapi pelaporan yang kini sudah masuk tahap penyelidikan oleh polisi. Pihaknya pun akan mengikuti proses hukum yang berjalan.



"Terkait yang ditangani Polda Jatim, apa pun laporan masyarakat terhadap Pak Ustad (Yusuf Mansur), Pak Ustad menerima. Pak Ustad tidak marah dan mengikuti semua proses itu," kata Ina Rachman kepada wartawan di Jakarta.


Ina menambahkan, perihal dugaan investasi bodong yang dialamatkan kepada Yusuf Mansur hal itu justru akan membuka tabir kebenaran mengenai permasalahan tersebut. Bahkan pihaknya masih membuka kesempatan jika ada masyarakat yang ingin mengadu ke pihak berwajib.

"Justru penyidikan itu akan melihat benar atau tidaknya Pak Ustad terlibat (dugaan investasi bodong). Silahkan kalau masih ada masyarakat yang ingin melaporkan Pak Ustad. Tapi hati-hati kalau tidak terbukti, Pak Ustad bisa lapor balik," tegas Ina.

Sekedar informasi, Polda Jawa Timur telah menaikkan status kasus dugaan investasi bodong atau penipuan dengan terlapor Jam'an Nur Chotib Mansur alias Yusuf Mansur ke tahap penyidikan. Produser film Cahaya Cinta Pesantren itu dilaporkan sejumlah peserta program investasi Condotel Moya Vidi ke Polda Jawa Timur pada 15 Juni 2017. [adc]
#ustadz yusuf mansur #investasi bodong
BERITA TERKAIT
Naura Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi
Bintang One Fine Day Hipnotis Remaja Tangerang
Siaran TV Kabel Masih Alami Kendala Infrastruktur
Film G30S/PKI Milenial Menarik Hati Ki Kusumo
Usia Tak Membatasi Boedie Soekarno dalam Bermusik
DJane Mag Asal London Lirik Industri EDM Indonesia
Ge Pamungkas Kaget Wajahnya di Gedung Bertingkat

ke atas