BOLA

Senin, 11 September 2017 | 20:07 WIB

Tinggalkan Juve, Dybala Cocok ke MU atau Madrid

Arif Budiwinarto
Tinggalkan Juve, Dybala Cocok ke MU atau Madrid
Paulo Dybala (Foto: istimewa)


INILAHCOM, Milan - Superagen, Mino Raiola, menyebut Paulo Dybala berpotensi melanjutkan karier diluar Italia. Raiola menyebut beberapa klub yang diyakini bakal menjadi pelabuhan Dybala di masa depan.

Di jendela transfer awal musim 2017-18, nama Dybala sempat dikaitkan dengan Barcelona menyusul hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Keberadaan Lionel Messi diyakini akan menarik Dybala ke Nou Camp, faktanya pemain kebangsaan Argentina menegaskan bertahan di Juve.



Menurut Mino Raiola, Dybala akan lebih berkembang jika merasakan pengalaman di liga Eropa lainnya. Dia juga menyebut Dybala tidak cocok jika bergabung dengan Barcelona.


"Saya pikir pada akhirnya Dybala akan meninggalkan Juve. Dia harus pergi ke sebuah tim ternama tempat ia mendapat proyek yang sudah tepat buatnya," kata Raiola kepada Soccerway.

"Saat ini sulit buatnya untuk masuk ke Barcelona yang sudah berbeda, tapi ia bisa cocok di Real Madrid, Manchester City, Manchester United atau Chelsea," ia menambahkan.

Media Italia mengabarkan bahwa Dybala memutus kerja sama dengan agennya, Pierpaolo Triulzi. Keputusan tersebut memunculkan rumor masa depannya di Juve.
#juventus #dybala
BERITA TERKAIT
Bek Juve Absen Hingga Empat Pekan
Dybala Dukung Higuain Cetak Gol Kembali
Ini Alasan Allegri Cadangkan Higuain
Menang Telak di Derbi della Mole, Ini Kata Allegri
Dybala Kembali Cemerlang di Derby Turin
Juve Tanpa Empat Pemain Ini Jumpa Torino
Bek Baru Juventus Cedera Saat Latihan

ke atas