BOLA

Selasa, 12 September 2017 | 06:41 WIB

Widodo Tak Terlalu Kecewa Gagal Kalahkan Borneo FC

Nandang Permana Sidik
Widodo Tak Terlalu Kecewa Gagal Kalahkan Borneo FC
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Bali United, Widodo C Putro tak heran anak asuhnya gagal memetik tiga poin lawan Borneo FC. Menurut dia, Borneo FC tim kuat yang sulit dikalahkan di kandang sendiri.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Segiri, Samrinda, Senin (11/9/2017) malam, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus puas dengan skor imbang tanpa gol.



"Memang berat karena Borneo FC merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Dan memang mungkin ini rezeki kami satu poin, harus tetap disyukuri," Kata Widodo C Putro.


Selain itu, menurut pelatih yang pernah menukangi Sriwijaya FC di awal musim ini menyebut ada beberapa faktor penyebab kegagalan timnya meraih kemenangan.

"Ada evaluasi tentunya, salah satunya adalah penyelesaian akhir dimana seharusnya tadi ada beberapa peluang yang harusnya menjadi gol," ujarnya.

Namun, hasil itu tidaklah buruk bagi Bali United. Kesempatan meraih tiga poin penuh akan berusaha mereka dapatkan di pertandingan selanjutnya melawan Persija.

"Apabila kami ingin tetap di peringkat atas maka kami harus pandai memanfaatkan peluang yang didapat. Kami optimistis menatap laga berikutnya melawan Persija Jakarta di kandang sendiri," pungkasnya.[rza]
#borneofc #baliunited #liga1
BERITA TERKAIT
Mental Juara BFC Diuji saat Jumpa Bali United
Persiba Bertekad Curi Poin di Laga Usiran BorneoFC
Bhayangkara Optimis Hadapi Bali United
Mainkan Laga Usiran Borneo FC Dimta Tetap Semangat
Komentar Pelatih Persib Usai Diimbangi BFC
Penyebab BFC Gagal Menang di Kandang Persib
Bhayangkara Tak Masalah Raih Hasil Imbang

ke atas